Kab KulonprogoNews

Ada Tiga Amalan Yang Sangat Dicintai Allah SWT

0
tiga amalan

STARJOGJA.COM, KULONPROGO – Ada tiga amalan yang sangat dicintai Allah SWT. Ketiga amalan tersebut bisa dilakukan oleh setiap muslim tanpa terkecuali.

Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kulon Progo, H. Saeful Hadi, S.Ag. M.Pd.I. menyampaikan hal itu dalam ceramahnya pada Pengajian Lapanan di Masjid Al Huda, Dampak-Sadang, Tanjungharjo, Nanggulan, Kamis malam (2/2/2023).

“Setidaknya ada tiga amalan yang sangat dicintai oleh Allah SWT. Ketiga amalan itu bisa dilakukan oleh setiap muslim tanpa terkecuali. Amalan itu juga bsa dilakukan kapan saja dan di mana saja,” ujar Saeful Hadi.

“Pertama shalat pada awal waktu dan berjama’ah di masjid. Dengan niat yang kuat Insya Allah kita semua bisa melakukan hal ini. Kedua berbakti kepada kedua orang tua. Adanya kita karena kedua orang tua kita. Maka sudah seharusnya kita menghormati dan berbakti kepada keduanya. Dan ketiga berjihad di jalan Allah (fii sabilillah),” terang Saeful Hadi.

Saeful Hadi pun mengajak masyarakat untuk melaksanakan tiga amalan tersebut.

“Untuk itu marilah kita selalu berupaya agar dapat melaksanakan tiga amalan tersebut. Sehingga harapannya kita semua akan termasuk golongan orang-orang yang dicintai oleh Allah SWT,” pungkas Saeful.

Serabi Kocor Pas disantap di Sore Hari

Previous article

Star Lovers, Ini Lama Waktu Yang Diperlukan Untuk Jatuh Cinta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *