Kab SlemanNews

Pemkab Sleman Siap Gelar Peringatan Hari Pers Nasional 2023

0
hari pers nasional
STARJOGJA.COM, SLEMAN – Pemkab Sleman Siap Gelar Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023.
Pemerintah Kabupaten Sleman bersama Paguyuban Wartawan Pemkab Sleman (PWPS), akan menggelar acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 pada hari Rabu (22/2) pagi, di pendopo Parasamya Kabupaten Sleman. Acara ini akan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sleman, kepala OPD, dan sejumlah pihak terkait di Kabupaten Sleman.
Aris Herbandang, S.IP, MT, Kabag Prokopim Pemkab Sleman mengatakan  Peringatan HPN Kabupaten Sleman kali ini salah satunya akan diisi dengan kegiatan  donor darah untuk masyarakat umum.
” Pelaksanaan donor darah akan dimulai pada pukul 8 pagi bertempat di ruang rapat sembada kantor Setda Kabupaten Sleman. Ditargetkan sebanyak 100 pack darah yg dapat disumbangkan dalam aksi donor darah ini,” jelasnya.
Selain itu, pada acara tersebut juga akan dilakukan penyerahan bantuan sembako bagi warga kurang mampu, serta tali asih kepada wartawan Kabupaten Sleman.
” Tali asih tersebut diberikan kepada wartawan atau pun kerabatnya yang tengah mengalami sakit. Bagi wartawan yang meninggal dunia juga menerima tali asih yang diserahkan kepada keluarga almarhum,” lanjutnya.
Berbagai macam doorprize juga telah disiapkan untuk menyemarakkan acara ini. Diantaranya 3 buah kompor gas 1 tungku, 1 buah rice cooker, 4 buah kipas angin berdiri, 1 buah despenser dan 1 buah despenser beras. Disamping itu juga disiapkan grandprize 3 buah sepeda dan 1 buah televisi layar datar. Selain itu juga disedikan souvenir bagi 130 pendonor pertama.

Menderita Tekanan Darah Tinggi? Berikut 10 Jenis Makanan yang Dapat Menurunkannya

Previous article

Kulonprogo, Ada 10 Desa dengan Angka Kemiskinan Ekstrem Tinggi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman