Lifestyle

Berbuka dengan Cita Rasa Nusantara di Jelaiah Rasa Nusantara Alana

0
Jelaiah Rasa Nusantara
Jelaiah Rasa Nusantara (alana)

STARJOGJA.COM, Info – The Alana Yogyakarta merayakan bulan Ramadhan dengan tema “Jelaiah Rasa Nusantara,” di restoran Andrawina The Alana Yogyakarta yang menyajikan makanan dari berbagai daerah di Indonesia.

The Alana Yogyakarta mengambil tema ini berdasarkan keunikan yang dapat disuguhkan kepada para pengunjung, mengingat masakan Nusantara yang penuh dengan kekayaan cita rasa dan tentunya paling pas untuk lidah kita semua.

  Merlin P. Manulang, General Manager  The Alana Yogyakarta mengatakan pengunjung dapat ikut memperingati Ramadhan bertajuk Jelajah Rasa Nusantara dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp/50.000,- nett per orang dan sudah dapat menikmati berbagai menu Khas nusantara. Rangkaian festival kuliner ini dimulai pada tanggal 22 Maret hingga 20 April 2023 pada pukul 17.30 – 21.00 wib setiap hari.

Reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi +62 274 88 8800 atau WhatsApp melalui +62 882 1551 3420, dan dapatkan promo beli 10 gratis 1.

“Aneka ragam menu makanan khas dari Sabang sampai Merauke tersedia di Restoran Andrawina The Alana Yogyakarta. Kami menyediakan berbagai makanan tersebut dengan bumbu dan bahan-bahan seperti yang aslinya, jadi untuk para pengunjung yang belum berkesempatan mengunjungi kampung halaman di bulan Ramadhan tahun ini, bisa datang ke The Alana Yogyakarta untuk mencicipi makanan khas dari daerah masing-masing,” ujarnya.

Bayu

Jauhkan Sumber Air dari Potensi Cemaran

Previous article

Nugget Tempe, Olahan Kedelai Bergizi Tinggi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle