JogjaKU

Wabup Sleman Ajak Masyarakat Saling Toleran

0
toleran
STARJOGJA.COM, Info – Perayaan Paskah ini menurut Danang Maharsa Wakil Bupati Sleman masyarakat harus bisa saling toleran dan saling menghormati. Ia mengajak masyarakat mengedepankan toleransi perayaan Paskah di bulan Ramadhan ini.

“Perayaan Paskah tahun ini bersamaan dengan bulan Ramadhan, sehingga saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengedepankan prinsip humanisme, pluralisme, dan yang utama toleransi,” katanya di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu.

Pada Sabtu (8/4) malam, Wakil Bupati menghadiri perayaan Paskah umat Katolik Paroki St Yohanes Paulus II Brayut, Tambakrejo, Sariharjo, Ngaglik serta Paroki Petrus & Paulus Babadan, Raya Tajem, Dolo, Pucanganom, Wedomartani, Ngemplak.

Danang pada kesempatan itu mengajak jemaat untuk menjadikan Paskah sebagai momentum untuk bangkit dan melanjutkan upaya membangun daerah.

“Mari kita semakin menguatkan dan meneguhkan keimanan serta bangkit bersama membangun Sleman sebagai rumah bersama yang lebih sejahtera,” katanya.

Dia juga mengimbau jemaat untuk bersama-sama berusaha mewujudkan pemilihan umum yang bersih pada tahun 2024.

“Kita semua akan turut andil dalam menentukan nasib bangsa kita kedepan melalui pesta demokrasi di tahun 2024, oleh karena itu saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mewujudkan pemilu yang bersih dan penuh kebersamaan,” katanya.

 
Sumber : Antara 
 
 
 
Bayu

Pasar Kendaraan Listrik Harusnya Dikuasai Produk Impor

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik Jogja, Senin 10 April  2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JogjaKU