Lifestyle

Film The Mother, Jennifer Lopez Perankan Pembunuh Bayaran

0
film the mother
film the mother (bisnis)

STARJOGJA.COM, Info – Film baru yang dibintangi Jennifer Lopez The Mother menjadi film aksi-thriller Netflix. Jennifer Lopez menjadi pemeran utama dan eksklusif di platform streaming populer pada Jumat, 12 Mei 2023.

Misha Green bertugas sebagai penulis, sementara Andrea Berloff, Peter Craig, dan Green sebagai penulis naskah. Niki Caro adalah sutradara dari film ini.

The Mother yang dibintangi Jennifer Lopez ini, adalah salah satu yang hampir menjadi film thriller penuh aksi yang menampilkan pemeran utama wanita yang sangat ingin balas dendam.

Dalam film, yang berdurasi hampir dua jam, Lopez berperan sebagai pembunuh wanita mematikan yang dikenal sebagai “The Mother” dalam pelarian dari dua pria yang sangat berbahaya, pedagang senjata Adrian Lovell (Joseph Fiennes) dan Hector Àlvarez (Gael García Bernal).

Sinopsis

Film ini berkisah tentang seorang pembunuh wanita yang terlatih dan berbakat, yang akan melakukan segala yang dia bisa untuk memastikan keamanan putri kandungnya yang berusia 12 tahun yakni Zoe dari para penjahat yang kejam dan ingin membalas dendam.

Jauh dari perkotaan, disanalah Jennifer Lopez menempa diri, mulai dari berlatih menembak hingga membentuk stamina tubuh menjadi kuat dengan mengikuti pelatihan bak militer.

Saat menjalankan misi menjadi pembunuh bayaran, membuat dia terpaksa menitipkan sang putri kepada orang lain karena risiko pekerjaan yang berbahaya.

Konflik dimulai saat dia ingin bertemu dengan sang putri.

Sayangnya, seorang penjahat mengetahui rahasia itu dan menghalangi dia untuk bertemu dengan cara menculik anaknya. Penjahat itu pun menculik anaknya sebagai pancingan agar dapat bertemu Jennifer.

Aksi heroik dan brutal para penjahat membuat film ini kian seru. Bahkan hal yang mendebarkan kala rintangan yang harus dilalui Jennifer Lopez saat membonceng putrinya demi kabur dari kepungan para penjahat.

Tampak kecemasan dari raut seorang ibu yang tak ingin putrinya terluka.

Sebagai informasi, sudah lama sejak Lopez mengincar drama aksi berisiko tinggi (seperti yang dia lakukan dalam film hits 1998, “Out of Sight” karya Steven Soderbergh), tetapi jelas dia tidak melupakan pelatihan pertempurannya.

Disutradarai oleh pembuat film asal Selandia Baru, Niki Caro (“Whale Rider”, “Mulan”), “The Mother” mencoba untuk membuat inovasi, di mana kita sudah melihat cukup banyak film thriller berdarah tentang ayah yang melindungi anak-anak mereka sementara istri yang tak berdaya diam di rumah.

Review

Dilansir dari Collider, The Mother adalah salah satu film yang dimulai dengan plot menarik dan memiliki momen-momen yang menyenangkan, tetapi tertinggal di titik-titik tertentu.

Ada banyak masalah mondar-mandir yang bergelombang saat karakter ini berlari ke tempat-tempat eksotis di seluruh dunia, termasuk pemandangan bersalju di Alaska, sinar matahari yang membara di Kuba, dan medan kasar pegunungan Afghanistan.

Film ini memiliki beberapa urutan aksi yang luar biasa, termasuk pengejaran mendebarkan di sekitar Kuba yang akan membuat Anda berada di ujung kursi.

Namun saat puncak aksinya, justru terasa datar di titik-titik tertentu dan berakhir bergelombang saat mencoba kembali ke jalurnya.

Penjahat di film ini juga cenderung tidak memiliki karakter yang kuat.

Film ini dinilai bagus, tetapi bukan kategori hebat. Seperti misalnya scene yang mungkin membuat sedikit kecewa.

Tapi, film ini layak tonton bagi Anda pecinta Jennifer Lopez dan penyuka film aksi thriller.

Untuk melihat kelanjutan aksi Jennifer Lopez, saksikan aksinya di film The Mother yang tayang di Netflix.

Sumber : Bisnis
 
Bayu

Pentingnya Lembaga Pengawas Data Pribadi Independen

Previous article

324 Juta Jiwa, Proyeksi Penduduk Indonesia 2045

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle