FeatureNews

Banyak Keuntungan Ikut HarBelNas PLN 2023

0
Harbelnas PLN
Harbelnas PLN

STARJOGJA.COM, Info – Hari Belanja Nasional (Harbelnas) PLN 2023 membawa konsumen di Indonesia memiliki banyak keuntungan. Taufik Efendi Manager PLN ULP Kalasan mengatakan ada banyak keuntungan bagi pelanggan PLN mengikuti Harbelnas PLN 2023 ini.

“Hari Belanja Nasional (Harbelnas) PLN untuk mendorong peningkatan konsumsi masyarakat untuk membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia periode 1-31 Mei 2023,” katanya di 101.3 FM (17/5/2023).
 
Masyarakat dapat mendownload PLN Mobile dan membuka menu marketplace. Dalam menu itu ada produk umkm di seluruh Indonesia mulai dari produk fashion dan food and beverage.
“Bisa milih produk UMKM senilai 125 ribu. Setelah membeli 125 ribu itu akan mendapatkan voucher tambah daya,” katanya.
 
Nur Azizah Team Leader Pelayanan Pelanggan dan Administrasi PLN ULP Kalasan mengatakan Harbelnas dapat memberikan banyak manfaat dan bisa membeli aneka produk di marketplace PLN Mobile.
“Setelah itu, akan mendapatkan voucher tambah daya mulai dari 450 VA – 5500 VA  hanya membayar 250 ribu untuk biaya penyambungan dengan minimal transaksi senilai 125 ribu,” katanya.
 
Azizah mengatakan minimal transaksi 125 ribu, nanti akan muncul nomor pembayaran. 
 
“Bisa dibayarkan nanti ada konfirmasi dari seller nanti setelah itu muncul ada kode vouchernya,” katanya.
 
Azizah mengatakan ada syarat mengikuti program ini. Pertama sebelum 1 maret sudah jadi pelanggan PLN.
 
“Tidak ada tunggakan dan melunasi tagihan listrik, dan tidak ada migrasi dari pulsa ke pasca bayar dan tidak ada penguatan jaringan,” katanya.  
Taufik Efendi Manager PLN ULP Kalasan mengatakan produk UMKM PLN itu untuk mendorong meningkatkan perekonomian masyarakat yang mikro kecil. Keuntungan lain adalah Harbelnas ini untuk tarif rumah tangga bisnis dan Industri. 
“Kalau normal Rp 4.800.000 pada Harbelnas ini hanya bayar Rp 250.000. Nanti kita akan pasang lima hari kerja biasanya sebelum itu sudah kita pasang,” katanya.
Bayu

OPINI : Pengungkapan Korupsi Pembangunan Menara BTS 4G, Komitmen Pemerintah Bersih-Bersih dan Naikan IPK

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik PLN DIY, Jumat 19 Mei 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature