FeaturegaleryKota JogjaNews

Black Wafer Kokola ! Si Hitam Yang Enak

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Kokola merupakan fashionable biskuit yang fokus pada produk biskuit halal, aman, enak, bahagia. Kokola kini hadirkan Black Wafer Kokola, Si Hitam Yang Enak.

Afra Widya, PR Biskuit KOKOLA Jateng & DIY mengatakan biskuit yang telah dikreasikan selama puluhan tahun lalu itu senantiasa berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh konsumen yang ada di Indonesia maupun konsumen internasional.

“Biskuit Kokola Halal bukan sekedar memberikan kenikmatan dan kelezatan bagi kita semua, tetapi sangat memberikan value tertinggi dalam hal keamanan pangan serta status kehalalannya,” jelas Afra.

Ia mengatakan Biskuit Kokola Halal menerapkan standart tertinggi keamanan pangan yang bertaraf nasional dan internasional, diantaranya Halal MUI, BPOM, Food Safety ISO 22000 mengenai keamanan pangan, BRC (British Retail Consortium), WQA (woolworth quality assurance).Biskuit Kokola Halal benar-benar terjamin akan kemanan pangannya.

” Biskuit kokola hadir tanpa pemanis dan pewarna buatan. manisnya tidak berlebihan,” tegasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan Biskuit Kokola Halal tersebar lebih dari di 120 distributor dari seluruh Indonesia serta juga hadir di big three supermarket terbesar di Indonesia dan marketplace. Biskuit Kokola sudah dieskpor ke Korea, Philipina dan vietnam. Proses produksi sangat memperhatikan quality control. Dalam pengemasan hingga distribusi sangat memperhatikan kebersihannya.

” Kami ada di tokopedia dan shope. Cek kokolaofficialshop karena ada promo gratis ongkir, potongan harga dan promo lainnya,”lanjutnya.

Kokola di Mei ini hadirkan produk baru black wafer hadir dengan kemasan 15 gram. Diharapkan pada bulan Mei ini akan didistribusikan di Jateng DIY. Dengan rasa wafer yang enak dan renyah dipadukan dengan Susu, Coklat & Strawberry yang menambah kelezatan rasa. Black Wafer tersedia dengan 3 varian : Black Choco, Black Milk dan Black Berry.

“Tinggal dipotek aja. rasain lezatnya 3 varian black wafer ini. Cocok untuk semua usia. Kepoin aja di IG: @BiskuitKokola,”tutupnya.

DPRD DIY Gulirkan Rancangan Perda Pembinaan Keolahragaan DIY

Previous article

Para Santri, Tonton Film Pesantren di Bioskop Online

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature