Kab SlemanNews

Ribuan Pengguna L300 Berkumpul dan Berbagi di Kopdarnas 2023

0
kopdarnas L300
FOTO : Istimewa

STARJOGJA.COM, SLEMAN – 1.000 pengguna Mitsubishi L300 dari seluruh Indonesia , hari ini , berkumpul dalam Kopi Darat Nasional atau Kopdarnas dengan tajuk L300 Bestienya Niaga. Event seru ini digelar di kompleks Candi Banyunibo, Kalurahan Bokoharjo, Prambanan, Sleman, Minggu (28/5/2023).

Gelaran Kopdarnas diawali dengan touring Mitsubishi L300 mengelilingi wilayah Prambanan yang dimulai pada pukul 07.00 WIB dan finish pukul 08.40 WIB. Usai touring, dilanjutkan pemotongan tumpeng untuk ulang tahun Sewindu Jogja EL300 Community (JEC) dan bakti sosial kepada anak yatim yang telah menjadi tradisi di setiap Kopdarnas L300.

Ketua Panitia Kopdarnas L300 Bestienya Niaga, Sri Susanto, menjelaskan Kopdarnas kali ini dihadiri sekitar 2.000 orang dengan perkiraan 1.000 armada Mitsubishi L300. Kegiatan ini merupakan agenda rutin di setiap wilayah.

” Peserta Dari seluruh wilayah di Indonesia. Ini agenda rutin komunitas di setiap wilayah,” katanya.

Menurutnya, Kopdarnas ini menjadi agenda berkumpulnya dan temu kangen anggota komunitas L300 Indonesia (Eltitusi). Kegiatan ini juga dimeriahkan parade dan konvoi Mitsubishi L300, Dagelan Angkringan, sarasehan, fun games, dan hiburan musik.

Sementara itu, Ketua JEC, Ganis Sutomo Afiyanto, berharap di usia ke delapan ini, JEC lebih eksis, solid dan terus didukung baik dari pemerintah maupun distributor. JEC memiliki 170 anggota yang terdiri dari pengguna L300 di berbagai bidang niaga.

“Anggota komunitas dari berbagai mata pencaharian dan berbagai kalangan. Kami di komunitas ini fungsinya sosial. Jadi bukan untuk bisnis. Tapi bila dalam berteman bisa menjadi bisnis, itu bonus,” kata dia.

Head of Brand Communication and Planning Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Gian Prima Yogi, mengatakan jiwa sosial dan kekeluargaan seluruh komunitas di bawah Eltitusi sangat tinggi.

“Saling bantu jika ada trouble di jalan. Kami apresiasi kepada anggota komunitas,” katanya.

Mitsubishi Motors berkomitmen mendukung semua petualangan konsumen Mitsubishi, termasuk dalam aktivitas sehari-hari.

“Bawa barang, sayur, barang bangunan dan lain-lain. Kami mendukung penuh lewat pengembangan produk dan layanan aftersales,” ungkapnya.

 

Dokter Sebut Anak Tetap Miliki Risiko Dari Paparan Rokok Elektrik

Previous article

Mitsubishi L300, Angkutan Legendaris Tiada Duanya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman