Kab KulonprogoNews

Accor Resmi Buka Hotel Ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo

0
Hotel Ibis Yogyakarta International Airport

STARJOGJA.COM, KULONPROGO – Accor Resmi Buka Hotel Ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo. Brand ekonomi unggulan Accor, ibis, telah membuka hotel terbarunyadi Kulon Progo. Hotel ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo yang baru dibangun ini terletak di Daerah Istimewa Yogyakarta, hanya lima menit berkendara dari Bandara Internasional Yogyakarta.

Terletak dekat dengan Yogyakarta, ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo adalah pilihan ideal bagi parawisatawan yang ingin menjelajahi wilayah tersebut. Dengan hanya menempuh perjalanan singkat selama 40 menit,tamu dapat mengunjungi Waduk Sermo dan Kalibiru yang indah, menikmati keindahan alam yang menakjubkan. Selainitu, dekatnya jarak hotel dengan Pantai Glagah menawarkan kesempatan yang luar biasa bagi tamu untuk bersantai ditepi pantai.

Menambah jaringan portofolio Accor di Indonesia, ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo menawarkan akomodasi kontemporer nan nyaman. Baik tamu yang bepergian untuk bisnis maupun liburan, hotel ini dirancang dengan baik untuk memenuhi kebutuhan mereka dan memastikan pengalaman yang menyenangkan.

Mulai dari kamarkamar yang diberi kelengkapan fasilitas yang baik dan nyaman, ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi semua tamunya.

Ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo mengadopsi inspirasi dari konsep desain The Plaza, didesain oleh FGMF di Brasil, dan meleburkannya ke dalam desainnya, menghasilkan gaya yang modern dan dinamis. Ruang yang luas diterangi oleh cahaya alami, menciptakan suasana yang ramah dan nyaman. Ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo dengan bangga menawarkan berbagai fasilitas unik, termasuk area tempat para tamu berinteraksi, di mana tamu dapat sepenuhnya terlibat secara penuh dalam pengalaman tersebut.

Dengan total 224 kamar yang penuh gaya, termasuk pilihan kamar Standar, Premium dengan sofa, dan Premium keluarga, ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo memberi kejutan menyenangkan dengan desainnya yang modern, sederhana, dan nyaman. Setiap kamar dilengkapin kenyamanan Sweet Bed™ by ibis, yang menjamin tidur nyaman dan nyenyak bagi tamu. Selain itu, “smart TV” tersedia di setiap kamar, menawarkan berbagai pilihan hiburan yang menyenangkan para tamu.

Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor for the Premium, Midscale & Economy Division Asia, berbagi kegembiraannya dengan dibukanya hotel ibis pertama di Kulon Progo.

“Kami yakin bahwa ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo akan memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan praktis bagi tamu, terutama bagi mereka yang memiliki agenda perjalanan yang padat, ” jelasnya.

Nanang Sumardjono, General Manager ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo, mengatakan,pihanya berkomitmen untuk memberikan layanan yang luar biasa bagi para tamu.

“Kami sangat senang dapat mengundang para tamu untuk menikmati fasilitas dan layanan kami, yang dapat diakses oleh siapa saja. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang luar biasa kepada tamu kami, dengan memanfaatkan desain inovatif hotel dan fitur yang nyaman, ” terangnya.

Sejalan dengan komitmen Accor untuk mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan, ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo berkomitmen untuk menjalankan program lingkungan keberlanjutan dengan menghapus penggunaan barang berbahan plastik sekali pakai di seluruh area hotel. Pendekatan yang berdasarkan dengan lingkungan ini juga diterapkan pada kamar tamu, restoran, dan fasilitas pertemuan.

Hadir dengan penawaran periode terbatas hingga 30 Juni 2023, anggota ALL-Accor Live Limitless dapat menikmati tarif khusus pembukaan hotel, sebesar Rp 560.000 per kamar per malam termasuk sarapan untuk dua orang. Menjadi anggota ALL – Accor Live Limitless sangat mudah dan gratis. Untuk bergabung, kunjungi situs web all.com, dan nikmati berbagai kemudahan dan manfaat yang meningkatkan pengalaman perjalanan Anda.

Mitsubishi L300, Angkutan Legendaris Tiada Duanya

Previous article

Kisah Rizqi, Anak Buruh Bangunan dan Penjahit Yang Lulus Tercepat Wisuda UNY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *