Flash InfoNewsSport

Penjualan tiket Indonesia vs Argentina dibuka mulai 5 Juni

0
tiket Indonesia vs Argentina

STARJOGJA.COM, SPORT – Penjualan tiket Indonesia vs Argentina dibuka mulai tanggal 5 Juni. Pertandingan akan diselenggarakan pada 19 Juni dengan 60.000 kuota penonton.

Mulai tanggal 5 Juni pembelian tiket pertandingan tim Merah Putih melawan Albiceleste dapat di akses melalui platform resmi tiket.com yang menjadi mitra penjualan yang bekerjasama dengan Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) selaku penyelenggara pertandingan.

Berdasarkan rilis yang diterima, Jumat, tiket pertandingan tersebut akan dapat dibeli di platform tiket.com mulai tanggal 5 Juni 2023 (mulai pukul 12 siang WIB) khusus untuk pemegang kartu BRI, dan pada 6 dan 7 Juni 2023 (mulai pukul 12 siang WIB) akan dibuka untuk umum dengan menggunakan seluruh metode pembayaran. Pembelian tiket pertandingan dapat dilakukan baik melalui website maupun aplikasi tiket.com.

“Sebagai OTA paling customer-centric, kami berupaya agar konsumen mendapatkan pengalaman terbaik pada saat proses pembelian tiket. Penyelenggaraan pertandingan akbar ini juga akan menjadi momen bersejarah dalam bidang olahraga yang dapat turut berkontribusi pada sektor ekonomi kreatif dan pariwisata Indonesia, terutama karena pertandingan ini akan diselenggarakan di stadion yang merupakan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara,” kata Chief Executive Officer tiket.com George Hendrata.

Berikut adalah daftar harga tiket per kategori:

• VIP Barat & Timur: Rp4.250.000
• Kategori 1: Rp2.500.000
• Kategori 2: Rp1.200.000
• Kategori 3: Rp600.000

Harga yang tertera sudah termasuk pajak 15%, biaya layanan 5%, dan belum termasuk platform fee. Jika customer membeli lebih dari 1 (satu) tiket, maka harus memilih kategori tiket yang sama.

Pengguna wajib memiliki dan login akun tiket.com saat melakukan pembelian tiket dan wajib memasukkan nomor KTP saat pembelian tiket. Satu nomor KTP hanya dapat membeli maksimal 2 (dua) tiket dan harus dalam kategori tiket yang sama.

SUMBER : Antara

L300 Euro4, Enteng dan Kencang Libas Rute Ekstrem

Previous article

Perawatan Mudah, Ini Tips Elsapek Panjang Usia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info