Lifestyle

Tak Ada Salahnya Mencoba, Perilaku Aneh Namun Dapat Meningkatkan Percaya Diri

0
Meningkatkan Percaya Diri
Percaya diri adalah salah satu modal orang untuk sukses dalam karier dan kehidupan sosialnya.

STARJOGJA.COM, Rasa percaya diri tidak selalu dimiliki semua orang. Padahal percaya diri adalah salah satu modal orang untuk sukses dalam karier dan kehidupan sosialnya.

Untuk itu, penting bagi Star Lovers untuk meningkatkan kepercayaan diri dan merasa nyaman dengan diri. Tentunya dalam hal ini rasa percaya diri Anda perlu ditingkatkan.

Menurut sains, ada beberapa perilaku aneh namun bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri berikut ini:

Mengenakan pakaian hitam

Warna hitam selalu menjadi tren dalam hal fashion karena cocok untuk segala hal dan membuat tubuh Anda terlihat langsing.

Tak hanya itu, dengan menggunakan baju warna hitam juga membantu bagaimana Anda dipandang oleh orang lain. Sebuah survei menemukan bahwa orang yang mengenakan pakaian hitam dipandang sebagai orang yang cerdas, percaya diri, dan lebih menarik bagi orang lain.

Menyemprotkan parfum

Dengan menggunakan parfum tak hanya membuat Anda merasa lebih percaya diri. Namun, Anda juga dapat membuat orang lain tertarik karena parfum yang Anda gunakan.

Bergabung dengan klub untuk bertemu orang yang memiliki pemikiran yang sama

Canadian Institute for Advanced Research menemukan bahwa menjadi anggota klub yang terhubung dengan minat, identitas sosial, atau rasa percaya diri Anda akan meningkatkan kualitas diri Anda.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk bergabung bersama dengan orang-orang yang positif yang membuat hidup Anda jauh lebih baik.

Foto selfie

Ada beberapa tren selfie yang diunggah di media soal menjadi menakutkan karena adanya orang yang dengan mudah menghakimi seseorang yang mengunggah banyak foto selfie.

Namun, survei Today menemukan bahwa 65 persen remaja perempuan mengatakan bahwa melihat foto selfie mereka di media sosial meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Memasuki Usia 30an

Menurut sebuah survei, wanita mencapai puncak kepercayaan diri pada usia 31 tahun. Adapun seorang wanita melaporkan bahwa mereka merasa nyaman dengan penghasilan dan berat badan mereka di usia 40-an.

Namun, sebenarnya kepercayaan diri berlaku untuk wanita dari segala usia. Faktanya, penelitian lebih lanjut menemukan bahwa 59% wanita berusia 50-an mengatakan bahwa mereka menjadi jauh lebih percaya diri selama bertahun-tahun.

Sumber :  Bisnis.com

Baca juga : Candi Borobudur Menjadi Pusat Destinasi Pariwisata Spiritual di Dunia

 

Taeyong NCT Raih Puncak iTunes lewat “SHALALA”

Previous article

Meriahnya Upacara HUT Pemkot Yogyakarta ke 76 

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle