News

Swiss-Belboutique Yogyakarta Dan DPD ASITA DIY Komitmen Perkuat Kerjasama Komitmen Perkuat Kerjasama

0
Swiss-Belboutique Yogyakarta Dan DPD ASITA DIY Kerjasama

STARJOGJA.COM, DPD ASITA Yogyakarta dan Swiss-Belboutique berkomitmen untuk mempererat jalinan kerjasama. Hal ini diungkapkan Yuniar Hidayat selaku Director of Sales and Marketing Swiss-Belboutique Yogyakarta.

“Kegiatan ini kali pertama kami adakan di tahun ini. Sebelumnya memang kami telah menjalin Kerjasama yang baik dengan DPD ASITA Yogyakarta. Oleh sebab itu untuk menambah erat jalinan kerjasama ini kami mengadakan acara ini bertemakan Breakfast Gathering”, ujar Ibu  ketika ditemui di sela-sela acara.

Anggota DPD ASITA Daerah Istimewa Yogyakarta mengawali agenda dengan menikmati sarapan pagi di Swiss-café restoran yang terletak di lantai lobi pada 27 Mei 2023.

Agenda dilanjutkan dengan  paparan presentasi dari pihak hotel di depan sekitar 40 travel agent anggota DPD ASITA DIY. Mereka juga melakukan hotel tour yang dipandu oleh Tim Sales & Marketing Swiss-Belboutique Yogyakarta.

Untuk mengetahui informasi lengkap dan jenis kerjasama bisnis, maka dapat langsung menghubungi nomor telepon ke 0274 – 292 1888 atau kirimkan pesan WA di 0811-2836-336.

Tentang Swiss-Belboutique Yogyakarta

Swiss-Belboutique Yogyakarta merupakan hotel bintang empat dengan jaringan internasional yang terletak di pusat Kota Yogyakarta. Memiliki fasilitas 122 kamar yang terdiri dari lima kategori yaitu: Deluxe, Grand Deluxe, Business Suite, Family Suite dan Executive Suite. Semua kamar didesain dengan kemewahan dan kenyamanan serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas didalamnya.

Selain kamar, Swiss-Belboutique Yogyakarta juga memiliki delapan meeting room yang sangat pas untuk aktivitas bisnis, sementara itu fasilitas entertainment pun tersedia dari mulai Swiss-Cafe restoran yang terletak di main lobby hotel, Gendhis Lounge & Bar juga di main lobby, dan di rooftop dilengkapi dengan swimming pool untuk dewasa dan anak-anak, juga Tamansari Puspa Spa & Gym, dan Chadis Rooftop Bar.

Baca juga : RUPS PLN: Pemerintah Apresiasi Capaian Kinerja Terbaik Sepanjang Sejarah

 

RUPS PLN: Pemerintah Apresiasi Capaian Kinerja Terbaik Sepanjang Sejarah

Previous article

Jelang Comeback, SHINee Bakal Rilis Video Musik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News