Lifestyle

Favehotel Malioboro Siap “Ndandakke” Edisi Idul Adha 1444 H

0
Favehotel Malioboro
Menu Favehotel Malioboro

STARJOGJA.COM, Menyambut Idul Adha 1444 H, favehotel Malioboro Yogyakarta yang terletak di Jalan I Dewa Nyoman Oka No. 30, Kotabaru, Yogyakarta punya promo “Ndandakke” bagi favepeople yang mau menikmati masakan daging kurban namun tidak mau repot memasak terlalu lama di dapur.

Sangat disayangkan apabila melewatkan promo unik ini.

Promo ini sangat cocok bagi kaum mager masak tapi hobi makan. Cukup datang ke favehotel Malioboro dengan membawa daging saja dengan minimal 1 kg/orang/pesanan dan maksimal 10 kg/orang/pesanan, favepeople bisa request masakan sesuai keinginan.

Bisa pilih mau dimasakin jadi rendang, kalio, gulai, masak serundeng, tongseng, saus lada hitam, masak bistek, rawon, atau brongkos. Promo ini berlaku dari tanggal 29 Juni 2023 sampai 1 Juli 2023, hanya IDR 50.000,-nett/kg daging lho favers.

Nah, kalau masakan sudah siap santap, Favehotel Malioboro juga bisa mengantarkan pesananmu ke tujuan secara gratis dengan jarak maksimal pengantaran sejauh 5 km dari favehotel Malioboro.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi +62 274-2923-777 atau menghubungi nomor WhatsApp +62 813-2930-6121. Dan untuk promo menarik lainnya dapat dilihat di Instagram @favehotelmalioboro.

Baca juga : Punya Kendala dengan Aplikasi Mobile JKN? Ikut Kelas Konsultasi Aja

 

Pesta Santapan Daging Kala Idul Adha, Ini Tips Cegah Kolesterolnya

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik PLN DIY, Selasa, 27 Juni 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle