Lifestyle

Juli Ini Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris Hadirkan Pasar Malam Kotabaru hingga Cooking Class for Kids

0
Kimaya Sudirman Yogyakarta
(Kimaya Sudirman Yogyakarta)
STARJOGJA.COM, Info  – Memasuki pertengahan Tahun, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris menghadirkan promo hingga berbagai Event menarik. Bagi pengunjung yang ingin berlibur ke Yogyakarta, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris merupakan Hotel yang tepat untuk menjadi hunian sementara bagi Anda selama berlibur.

“School Holiday Promotion ini dapat dinikmati mulai dari harga Rp 888.000,-nett/Room sudah termasuk menginap satu malam di Deluxe room, sarapan pagi untuk dua orang dewasa dan dua anak, mendapatkan Free Welcome Drink, Free 1 Pizza Box, Free penggunaan Floaties selama satu jam, Free penggunaan Day Beds selama dua jam dan yang sangat menarik adalah promo tersebut sudah termasuk dua tiket masuk Gembira Loka Zoo yang dapat langsung digunakan,” Terang Stevy Yola, Marketing Communications Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris.

Tak hanya School Holiday Room Promotion, di bulan Juli bagi Anda penikmat seni Kimaya Sudirman Yogyakarta juga menghadirkan Collaboration Room Promotion bersama ARTJOG yang hadir mulai 1 Juli hingga 27 Agustus 2023. Tamu yang ingin menginap dan ingin menggunakan special promo tersebut wajib menunjukkan Tiket Masuk ARTJOG dan langsung dapat menikmati Harga special Rp 680.000,-nett/Room sudah termasuk menginap satu malam di Deluxe room lengkap dengan sarapan pagi untuk dua orang.

Mengisi musim liburan sekolah, Cooking Class for Kids hadir untuk para orang tua yang ingin anaknya tidak hanya bermain tapi juga mendapatkan pengalaman dan pelajaran baru. Pada kesempatan kali ini, anak-anak akan diajarkan membuat Croissant Sandwich yang langsung akan diajarkan oleh Experienced Chef Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris. Cooking Class for Kids dapat diikuti oleh anak-anak mulai dari usia empat hingga sebelas Tahun dengan harga Rp 98.000/pax. Untuk cooking class for Kids ini akan diadakan pada hari Minggu, 16 Juli 2023 mulai pukul 08.00 wib.

Tak hanya berbagai promo dan Event diatas, mulai tanggal 1 Juli 2023 pukul 18.00 Pasar Malam Kotabaru akan hadir menyemarakkan akhir pekan Anda. Pasar Malam Kotabaru merupakan Reguler Event yang menyajikan Aneka Hidangan Mancanegara hingga jajanan lokal dengan lebih dari 25 menu. Tak hanya itu didalamnya terdapat banyak Live Entertainment mulai dari Live DJ Performance, Live Acoustic hingga Movie Under the Stars yang dapat
pengunjung nikmati di Kimaya Garden.

 

Baca juga :    Menginap Hemat di Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris

Bayu

“Still With You” Jungkook BTS Puncaki Tangga Lagu iTunes di 83 Negara

Previous article

3 Hari 41 Ribu Orang  Mengunjungi Bantul 

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle