LifestyleSport

Hasil UFC 292 Sean O’Malley Raja Baru Bantamweight UFC

0
UFC China
Sean O'Malley juara baru Bantamweight UFC (ufc)
STARJOGJA.COM, Info  –  UFC 292 mengubah skema raja di divisi bantamweight UFC antara Sean O’Malley vs Aljamain Sterling. Aljamain Sterling yang menduduki singgasana Bantamweight sebelumnya telah mempertahankan dari Henry Cejudo.

Namun singgasana itu telah direbut Sugar Sean O’Malley.  Dalam interviewnya di octagon Sean mengatakan ia sebenarnya sedikit gugup dalam pertandingan ini karena ia mengaku Aljamain adalah petarung terbaik saat ini.

“Ya saya sedikit gugup tapi saya tidak pernah hilang kepercayaan diri karena saya telah yakin dengan diri terutama kekuatan tangan kanan saya,” katanya Minggu (20/08/2023).

Namun Sean tetap percaya diri dan mampu mengalahkan sang raja lama.

“Saya hanya mengatakan dalam pertandingan ini dan ada yang bilang hanya butuh satu kesalahan saat melawan saya. Saya ga butuh kesalahan karena saya terlalu bagus saat ini,” katanya.

Kemenangan ini akan ia jaga dan ia telah membuat era baru dalam kepemimpinannya.

“Ini hanya permulaan dari era Sugar,” katanya.

Sementara itu raja sebelumnya Aljamain Sterling mengaku jika lawannya lebih baik dari dirinya.
“Sean lebih baik dari yang saya kira. Pukulannya bagus saya kira saya telah melakukan pekerjaan yang sangat panjang untuk ini,” katanya.
Ia siap akan berlatih lagi untuk mencapai puncak kembali. Ia pun berpesan kepada setiap orang agar mempercayai dan mencapai cita cita yang diimpikan.

“Saya tidak bisa bilang mana yang lebih baik ini tentang respect dan mencapai impian. percaya yang disini untuk percaya diri untuk mencapai impian dan berbuat yang membanggakan untuk dirimu dan keluargamu,” katanya.

Bayu

Pelaku Industri Kecil di DIY Harus Optimalkan Pasar Nasional

Previous article

22 Juta UMKM Siap ke Ekosistem Digital

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle