Lifestyle

Ternyata Ada Yang Namanya Hari Mantan, Ini Sejarahnya

0
Hari Mantan pasangan

STARJOGJA.COM, Mantan menjadi seseorang dimasa lalu yang sebagian besar memberi kenangan buruk untuk dilupakan, tetapi perlu dirayakan. Tidak semua kenangan yang diberikan pada masa lalu adalah kenangan buruk. Sebagian kenangan baik yang diberikan menjadi hal yang perlu diingat dan disyukuri.

Untuk mensyukuri hal tersebut, tanggal 30 Oktober menjadi momen yang tepat, karena bertepatan dengan hari mantan Internasional. Tujuan hari ini adalah untuk menormalkan keadaan dan melakukan percakapan ringan yang merefleksikan masa-masa indah yang telah dilalui, dengan mengingat segala sesuatu, termasuk perpisahan, terjadi untuk alasan yang lebih baik.

Baca juga : 14 Tahun Star FM : Terimakasih Para Mitra

Sejarah Hari Mantan Internasional

Hari mantan Internasional diperingati pada tanggal 30 Oktober setiap tahunnya. Kebiasaan ini sudah ada sejak tahun 1988. Namun, perpisahan dan perceraian belum diterima dengan baik dan umum dilakukan hingga tahun 1990-an.

Pada tahun 2010, hampir seluruh negara bagian Amerika memberlakukan undang-undang perceraian tanpa alasan. Hari ini bukan hanya untuk pasangan yang bercerai tetapi juga untuk dua orang yang pernah menjalin hubungan romantis di masa lalu.

Bagi pasangan suami istri, hari mantan pasangan nasional diperingati setiap tanggal 14 April.

Sumber :  Bisnis.com

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM 

Kenikmatan dan Tantangan Kafein bagi Pencinta Kopi

Previous article

Kesalahan Umum Minum Air Hangat di Pagi Hari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle