Lifestyle

Ini Dia, Pria Terseksi di Dunia 2023

0
Patrick Dempsey

STARJOGJA.COM, Sudah hampir dua dekade sejak Patrick Dempsey debut di layar kaca sebagai ahli bedah saraf Derek “McDreamy” Shepherd di Grey’s Anatomy ABC (bahkan lebih lama lagi sejak peran terobosannya sebagai orang buangan yang menawan di Can’t Buy Me Love tahun 1987).

Status heartthrob atau “pencuri hati”-nya menciptakan kegilaan penggemar sehingga dia menghiasi halaman-halaman majalah People berkali-kali selama bertahun-tahun.  Kini dia membawa pulang mahkota Sexiest Man Alive. Dia mengaku senang hal ini terjadi dalam hidupnya ketika sudah berusia 57 tahun.

“Senang rasanya mendapat pengakuan ini, dan tentu saja ego saya naik sedikit, namun hal ini memberi saya landasan untuk menggunakannya untuk sesuatu yang positif,” ujar Pria asli Maine, AS itu, dilansir majalah People, Rabu (8/11/2023).

Dia mendedikasikan nominasi ini untuk yang paling dekat dengan hatinya, Dempsey Center, yang dia dirikan untuk menghormati mendiang ibunya untuk mendukung pasien kanker dan orang-orang yang mereka cintai.

Kecintaanya yang lainnya termasuk menjadi ‘family-man’ bagi istrinya Jillian, 57 tahun, seorang penata rias dan pendiri brand kecantikan, dan anak-anak mereka Talula, 21, dan si kembar berusia 16 tahun Sullivan dan Darby, yang juga tengah mengasah kegemarannya pada mengemudi mobil balap.

Baca juga : Star Insight Oktober 2023

Lantas, apa yang terlintas dalam pikirannya saat pertama kali mendengar berita tersebut?

“Saya sangat terkejut, lalu saya mulai tertawa, seolah-olah ini hanya lelucon, bukan? Saya selalu menjadi pengiring pengantin!” katanya sambil tertawa.

Dia benar-benar melupakannya dan bahkan tidak pernah berpikir untuk berada di posisi ini.

Sumber :  Bisnis.com

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM 

Cabai Mahal, Siasati Agar Tidak Cepat Busuk

Previous article

BMKG: Waspadai Hujan Lebat Disertai Petir, Hari Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle