Kota JogjaNews

Polda DIY Bagikan 1000 Kacamata Gratis

0
kacamata gratis

STARJOGJA.COM, JOGJA – Polda DIY bagikan 1000 kacamata gratis. Kacamata itu diberikan ke lansia dan pelajar di DIY.

Kacamata diberikan gratis oleh Polda DIY dan Jajaran yang dibagikan bertahap mulai hari ini, selasa (21/11/2023) hingga minggu (26/11/2023).

Adapun pada hari ini, 200 pasang kacamata dibagikan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes Polda DIY bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Akademi Optometri Yogyakarta (Aktriyo) di aula Mapolresta Yogyakarta melalui bakti kesehatan dalam rangka menyongsong Pemilu Damai 2024.

Kabid Dokkes Polda DIY Kombes Pol. drg. Agustini Purwaningsih, Sp. Perio., M.M., kepada pewarta ketika ditemui di lokasi mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat diwilayah Yogyakarta agar dapat membaca dengan baik.

“Kegiatan Bakti Kesehatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat di wilayah Yogyakarta dan membantu mereka untuk dapat membaca dengan baik, untuk sasaran pemberian kacamata gratis ini ditujukan kepada para lansia dan para pelajar dari jenjang SD hingga SMA”, ujar Kabid Dokkes.

Sementara itu, salah satu peserta bakti kesehatan, Sukapto mengucapkan terima kasih kepada Polda DIY yang sudah melaksanakan Bhakti kesehatan pemberian kacamata gratis kepada umum.

“Semoga kedepan, saya berharap dapat diadakan lagi bakti kesehatan lain yang juga diperuntukkan untuk masyarakat umum,” harapnya.

BACA JUGA : Pelaku UMKM Diminta Waspadai Kejahatan Penipuan Daring

Hindari Diabetes, Ini Cara Menanak Beras Merah

Previous article

Yuk Nonton Film Pemukiman Setan di JAFF 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja