Event

Ulang Tahun ke-9, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

0
Ulang Tahun ke-9, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta
Hotel Harper Malioboro Yogyakarta Rayakan Ulang Tahun ke-9 dengan Berbagi Kebahagiaan bersama Anak-Anak Panti Asuhan

STARJOGJA.COM, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta, yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan dan kehangatan Yogyakarta selama sembilan tahun terakhir, merayakan momen istimewa ini dengan cara yang berbeda dan berarti.

Dalam semangat perayaan ulang tahunnya yang ke-9, hotel ini memilih untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak dari Panti Asuhan Mizan Amanah Yogyakarta melalui kegiatan mewarnai tas kanvas yang penuh kreativitas, pada hari Selasa 22 November 2023.

Kegiatan berbagi kebahagiaan ini merupakan bagian dari komitmen Hotel Harper Malioboro Yogyakarta untuk turut serta dalam meningkatkan kesejahteraan komunitas sekitar. Dengan mengajak anak-anak dari Panti Asuhan, hotel ini ingin memberikan mereka pengalaman yang berkesan dan memberi mereka ruang untuk mengekspresikan kreativitas mereka.

Kegiatan mewarnai tas kanvas ini bukan hanya sekadar kegiatan seni, tetapi juga sarana untuk membangun hubungan dan kenangan yang berharga. Seluruh Head of Department dan juga para manager serta staff ikut ambil bagian dalam kegiatan ini, berbagi cerita dan tawa bersama anak-anak, menciptakan ikatan yang lebih erat antara hotel dan masyarakat sekitar.

Acara ini tidak hanya memberikan kegembiraan kepada anak-anak Panti Asuhan, tetapi juga menciptakan atmosfer positif yang merayakan semangat kebersamaan dan kepedulian. Hotel Harper Malioboro Yogyakarta berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lokal untuk terus saling mendukung dan berbagi kebaikan.

Selain itu, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta juga menyerahkan donasi dan sembako yang diterima oleh Umi Darsi, selaku pengasuh dan perwakilan dari Panti Asuhan Mizan Amanah.

Baca juga : Star Insight Oktober 2023

“Ulang tahun ke-9 Hotel Harper Malioboro Yogyakarta adalah momen istimewa bagi kami. Sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat Yogyakarta yang telah memberikan dukungan selama ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan. Kegiatan mewarnai tas kanvas ini adalah cara kami untuk menciptakan momen berharga bersama anak-anak panti asuhan,” ucap Wawan Eza Sukmawan, selaku General Manager Hotel Harper Malioboro Yogyakarta.

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-9, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta juga memiliki berbagai penawaran spesial dan kejutan untuk tamu setianya dengan memberikan diskon kamar dan berbagai macam benefit lebih jika melakukan pemesanan kamar melalui website resmi Hotel Harper Malioboro Yogyakarta di malioboro.harperhotels.com.

Perayaan ini bukan hanya tentang ulang tahun hotel, tetapi juga tentang menjadi bagian yang tak terpisahkan dari cerita dan kebahagiaan masyarakat Yogyakarta.

Tentang Harper Hotel

Hotel Harper Malioboro Yogyakarta memiliki 131 kamar dan terletak di Jalan Mangkubumi No. 52 Yogyakarta. Merupakan bagian dari Harper Hotel, yang dikelola oleh Archipelago International.

Harper Hotel memiliki total 10 hotel diseluruh Indonesia dan menawarkan kehangatan selayaknya dirumah dengan perpaduan yang untuk dari desain modern dan rustik untuk para pelaku perjalanan baik untuk bisnis maupun berlibur yang sering bepergian dan cerdas. harperhotels.com

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM 

G-Dragon Ambil Tindakan Hukum Terhadap Unggahan Daring Jahat

Previous article

Terlihat Keren dengan Tips Layering Sesuai Tipe Badan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Event