Event

Yang Pasti Laris Di Pasar Kreatif Laris Manis 2023

0
Pasar Kreatif Laris Manis 2023

STARJOGJA.COM, Melalui Kundha Kabudayan (Dinas Kebudayaan) DIY dan Taman Budaya Yogyakarta, Pemerintah Daerah DIY menyelenggarakan sebuah pasar kreatif ataupun pasar seni. Kegiatan ini guna mengakomodasi kebutuhan para pelaku seni budaya di Jogjakarta.

Pasar Kreatif Laris Manis diselenggrakan dengan memanfaatkan ruang milik Pemda DIY, yaitu ‘Eks Kampus STIEKER’ dan berlokasi di Jalan Parangtritis (KM 3, Salakan, Bangunharjo, Sewon, Bantul) Yogyakarta.

Kenapa harus laris manis?

 

Laris manis yang menjadi idiom masyarakat kita ini kenyataannya merupakan pengharapan akan keberhasilan dan kelancaran khususnya dalam hal perniagaan.

Laris manis yang telah akrab dengan keseharian masyarakat Yogyakarta, terutama di ranah perniagaan, baik di warung ataupun area pasar, pada akhirnya menjadi kata yang dipakai, yang pada akhirnya terciptalah Pasar Kreatif Laris Manis.

Ada apa saja di pasar kreatif laris manis?

Pasar Kreatif Laris Manis dihelat di akhir pekan selama tiga hari berturut-turut mulai pukul 15.00 hingga 22.00 WIB. Yaitu dari hari Jumat hingga Minggu, tanggal 24 – 26 November 2023.

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM 

Pasar Kreatif Laris Manis tahun 2023 juga dimeriahkan dengan Panggung Laris, Pasar Seni & Kerajinan, Pasar Kuliner, Permainan Interaktif, Lokakarya, dan Game Barbar. Sejumlah seniman juga tampil dengan karya seni musik, pantomim, ataupun tari. Di antaranya adalah Sanggar Seni Sekar Kinanthi, Malmimeja, Kancil Art Dance, dan masih banyak lagi.

Beberapa kelompok musik yang turut memeriahkan di antaranya Sangkakala, Pendhoza, Jumat Gombrong, The Produk Gagal, dan Horockoncong.

Baca juga : Star Insight Oktober 2023

Tom Hardy Akan Kembali Di “Venom 3”

Previous article

Bagnaia Sempat Berpikir Mustahil Juara Dunia Moto GP Kedua Kali

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Event