CulinaryLifestyle

Tren Croissant Baru, Apa Sih Cromboloni Yang Sedang Viral?   

0
Tren Croissant Baru Cromboloni
Tren Croissant Baru Cromboloni

STARJOGJA.COM, Saat ini lagi trend Bakery cafe trendi ala Paris. Semenjak kemunculan film Emily In Paris di Netflix. Salah satu nya, Paris Baguette (yang ternyata berasal dari Korea Selatan) bukan Paris.

Seiring trend tersebut, muncul aneka varian pastry baru yaitu ; Cromboloni. Olahan pastry hasil percampuran antara croissant dan bomboloni yang lezat dan renyah. Bentuknya bulat dan berlapis lapis. Di dalamnya terdapat isian seperti selai.

Cromboloni merupakan kreasi croissant artisan yang populer belakangan ini. Cromboloni ini merupakan hybrid croissant dan bomboloni. Cromboloni adalah perpaduan croissant dan bomboloni yaitu donat dengan isian yang melimpah.

Cromboloni berbentuk bundar dengan isian krim atau selai yang banyak seperti bomboloni namun dengan adonan pastri. Teksturnya yang renyah bertemu dengan isian yang melimpah sangat menggugah selera.

Kreasi croissant ini berbentuk bundar melingkar dengan isian krim manis mirip bomboloni. Meskipun bentuknya melingkar, cromboloni ini tetap memiliki tekstur yang flaky.

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM 

Visualnya yang menggiurkan membuat banyak pecinta kuliner penasaran dengan makanan ini. Hidangan pastry ini memiliki tekstur kroisan yang flacky dan buttery. Uniknya, cromboloni memiliki bentuk bulat seperti donat cromboloni. Tak ketinggalan, kue ini juga memiliki isian beragam rasa dari mulai coklat hingga pistachio.

Baca juga : Star Insight Oktober 2023

Tips Jadi Jomblo Bahagia

Previous article

WhatsApp Kenalkan fitur “Chat Lock”

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary