EventNews

Artotel Yogyakarta Gelar Pameran Seni “Flaunting Flaws”  

0
Artotel Yogyakarta Gelar Pameran Seni "Flaunting Flaws"  
Artotel Yogyakarta Gelar Pameran Seni "Flaunting Flaws"  

STARJOGJA.COM, ARTOTEL Yogyakarta kembali mempersembahkan pameran seni berkolaborasi dengan embroidery orfisr asal Yogyakarta yaitu Ameylia bertajuk “Flaunting Flaws”. Pameran seni ini resmi dibuka pada tanggal 1 Desember 2023 di ARTSPACE lantai lobby ARTOTEL Yogyakarta.

Pameran tunggal yang dibawa oleh Ameylia Kurniawati atau Amel menggambarkan tentang hal-hal baik serta kekurangan yang ada dalam dini setiap insan.

Karya yang dipamerkan bernuansa yang unik. Dimana karya Amei menggunakan media sulam inc tersendiri, mulai dari warna benang, garis sulam dan bentuk yang unik.

Melalui pameran ini, Amel ingin mengajak pengunjung untuk bisa menerima segal kekurangan diri dan menjadi lebih percaya diri. Pameran kali ini juga bentuk pengingat bahwa setiap orang memiliki rasa cukup tanpa perlu berpura-pura.

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM  

Ini merupakan kali pertama Amel mengadakan pameran tunggal. Amel ingin mengajak pengunjung untuk bisa merefleksikan diri pada karva-karya tersebut.

Terdapat 22 buah karya sulam yang akan dipajang di pameran seni “Flaunting Flaws”. Pameran ini akan berlangsung mulai 1 Desember 2023 hingga 1 Marer 2024 mendatang.

Andre Harso Binawan selaku General Manager ARTOTEL Yogyakarta mengatakan, “Sebagai hotel yang mengusung seni. kami akan terus berupaya menjadi wadah melalui ARTSPACE bagi seniman-seniman lokal untuk bisa berekspresi dan menyampaikan pesan kepada masyarakat. seperti pameran “Flaunting Flaws” ini. Kami berharap pameran seni ini dapat memberikan inspirasi dan memberikan kesan bagi para pengunjung”.

Tentang ARTOTEL Yogyakarta

Terletak di JI. Kaliurang KM 5.6 No. 14, Caturtunggal. Sleman. ARTOTEL Yogyakarta hadi sebagar hotel desain yang terinspirasi dari seni dengan gaya arsitektur modern yang dikombinasikan dengan pesona budaya lokal Yogyakarta, ARTOTEL Yogyakarta menawarkan 105 kamar yang artistik berukuran 23 sqm. 25 sqm dan 11 sqm dan dilengkapi dengan TV layar datar 13 inch. Safe Deposit Box. mesin pembuat kopi Dolee Gusto, Mini Har dan koneksi internet Wi-Fi. Kamar-kamar ini juga hadir dengan pemandangan Gunung Merapi, pemandangan Kola Yogyakarta, dan pemandangan Jalan Kaliurang.

Sebagai fasilitas pendukungnya, ARTOTEL Yogyakarta dilengkap dengan resepsionis 24 jam, ROCA restaurant dan SLIDL Bar yang menyajikan pilihan makanan Indonesia dan Barat 4 ruang pertemuan (MEETSPACE), kolam renang yang berada di sebelah ROCA. dan koneksi Wi-Fi yang tersedia di semua area hotel.

Tidak ketinggalan ARTSPACE yang berfungsi sebagai galeri seni klas ARTOTEL, serta diding atau seluncuran sebagai pengganti tangga dari lantai M ke lantai I yang menjadi ikon baru di Yogyakarta

Baca juga : Star Insight Oktober 2023

Wakil Ketua DPRD DIY Minta Ade Armando Belajar Lagi Demokrasi

Previous article

BMKG : Puncak Musim Hujan Indonesia Januari dan Februari 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Event