Flash InfoLifestyleNews

Homeground Intimate Fun Run Jadi Puncak Hut ARTOTEL Yogyakarta

0
HOMEGROUND INTIMATE FUN RUN

STARJOGJA.COM, JOGJA – ARTOTEL Yogyakarta merayakan ulang tahun keenamnya dengan penuh semangat melalui HOMEGROUND INTIMATE FUN RUN yang akan diadakan pada 10 Desember 2023. Acara ini menjadi puncak rangkaian perayaan anniversary, dimulai dan diakhiri di halaman parkiran selatan ARTOTEL Yogyakarta.

Winanda, Room Division Manager dan Ketua Pelaksana HOMEGROUND INTIMATE FUN RUN ARTOTEL Yogyakarta, kegiatan ini tidak hanya mengajak untuk berolahraga tetapi juga membangun rasa kebersamaan.

” Kegiatan intimate fun run ini diharapkan akan diikuti oleh ratusan peserta yang akan memulai lari mereka pukul 05.30 WIB. Dalam upaya mendukung gaya hidup sehat, ARTOTEL Yogyakarta bekerja sama dengan Jo Race Event Organizer untuk memastikan kelancaran acara tersebut,” jelasnya.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, ARTOTEL Yogyakarta juga mendapat dukungan dari berbagai sponsor seperti Avoskin, Taps, Decathlon, Kahf, Redbull, Fituno, Norde Coffee, Tavi, dan Qlean Laundry.

Selain lari, acara ini menawarkan pengalaman seru dengan penampilan dari Hasoe Angel dan photobooth untuk mengabadikan momen bersama. Booth sponsor yang beragam serta hadiah menarik, termasuk voucher menginap di ARTOTEL Yogyakarta, akan menjadi daya tarik tambahan.

Andre Harso Binawan, General Manager ARTOTEL Yogyakarta, berharap bahwa acara ini tidak hanya menjadi perayaan ulang tahun hotel, tetapi juga menjadi wadah untuk masyarakat memulai atau meneruskan gaya hidup sehat.

Ia juga menekankan harapannya agar ARTOTEL Yogyakarta dapat menjadi tempat pilihan untuk momen kebersamaan yang hangat dan penuh suka cita.

” HOMEGROUND INTIMATE FUN RUN sendiri menyajikan kategori 6KM, menjadikannya acara besar pertama dengan intensitas lari yang signifikan,” katanya.

Kembangkan Edukasi Kampung Madu Kedungpoh Lor, PLN UID Jawa Tengah dan DIY Salurkan Bantuan 500 Juta Rupiah

Previous article

The Changcuters Memang Beda Jadi Karya Terbaru

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info