FeatureLifestyleNews

Griya Persada Kaliurang Hadirkan Keseruan Hanoman in wonderland

0
hanoman in wonderland

STARJOGJA.COM, JOGJA – Griya Persada Kaliurang Hadirkan Keseruan Hanoman in wonderland.Acara ini akan menghadirkan special penampilan hanoman obong.

Griya Persada Convention Hotel & Resort Selalu mengusung konsep yang berbeda dan hadirkan one stop solution, dari kamar hotel dengan atmosfer alami, 4 restoran dari Western Food dan Jawa, serta berbagai Aktivitas & Olahraga. Dalam malam tahun baru menyajikan sendratari Ramayana tema Hanoman in wonderland. Special perfomance hanoman obong.

Irhas Choirul Hasan, Manager Distrik 99 mengatakan meski berlokasi di kawasan Kaliurang, justru Griya Persada Convention Hotel & Resort mampu menyulap wilayah tersebut menjadi ramai layaknya Malioboro di Kota Yogya. Tempat ini disebut sebagai satu-satunya pusat hiburan malam di Kaliurang.

“Dari atmosfer yang elegan hingga hiburan berkualitas semua ditawarkan dan dirancang dengan konsep eksklusif untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan,” jelasnya.

Selain menghadirkan berbagai jenis dan tipe kamar, hotel bintang empat tersebut juga terintegrasi wahana rekreasi, kebugaran tubuh, kuliner dan hiburan yaitu District Kuliner OO Bakso Indonesian Food, Suraloka Resto, Ramashinta Javanese Cuisine, Mayangkara Coffee Shop & Lounge, Kahyangan Terrace- Bar & Bistro, Bayu Bajra Karoke, Pancasona Fitness & Gym Center serta Night Club Makutharama.

Ayu Kirana, Marketing Communication mengatakan Di akhir tahun, Griya Persada Kaliurang hadirkan keseruan pergantian tahun dalam tema Hanoman in wonderland, special perfomance hanoman obong.Pengunjung juga bisa menikmati berbagai macam makanan di festival kuliner. Acara bakal lebih heboh dengan live music, fun game door prize dan firework show. Ada juga kids corner dengan beragam permainan buat anak anak.

” Catat agendanya, Minggu 31 desember 2023 Mulai jam 18.00 sampai selesai di Argasoka Garden Griya Persada Hotel kaliurang . festival kuliner melibatkan semua outlet distrik 99 harganya sangat terjangkau,”terangnya/

Griya Persada Kaliurang Hadirkan Keseruan Hanoman in wonderland. Acara seru ini bisa dinikmati hanya dengan RP 100 ribu per tiket, sudah termasuk free meal voucher Rp 50 ribu dan free suraloka zoo ticket. Reservasi di WA 0822 1920 88 99

SISTAR19 Siap “comeback” Setelah 11 tahun

Previous article

Hidup di IKN Bisa Jauh dari Stroke?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature