News

Hadapi Koruptor, Prabowo Tegas Tidak Akan Gentar

0
Prabowo Subianto
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dan Presiden Joko Widodo bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). Ini merupakan pertemuan pertama keduanya setelah Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. - Bisnis/Yodie Hardiyan

STARJOGJA.COM, Info – Banyaknya koruptor di dalam negeri tidak membuat calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto gentar menghadapinya. Menurutnya banyaknya koruptor di dalam negeri menjadikan masyarakat sulit.

Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri acara Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Bengkulu yang digelar di Balai Buntar, Bengkulu, Kamis (11/1/2024).

“Hei maling-maling, koruptor-koruptor, Prabowo tidak pernah akan gentar terhadap kalian. Prabowo-Gibran bersama rakyat Indonesia!,” tegas Prabowo di hadapan ribuan massa yang diiringi tepuk tangan dan teriakan ‘Prabowo Presiden’.

Prabowo juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bengkulu yang rela hadir dan mengatakan akan terus berjalan pada jalur perjuangan selama rakyat berada di belakangnya.
“Terima kasih dan terima kasih kepada saudara-saudara. Selama rakyat membela, saya akan berjuang terus,” ucap Prabowo.

Untuk itu, Prabowo mengajak seluruh rakyat Bengkulu untuk menyebarkan pesan bahwa pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Gibran optimistis dapat membawa Indonesia menjadi negara yang makmur.

“Dari tempat ini tolong saudara pulang ke kampungmu, gerakkan saudara-saudaramu, yakinkan semua, Prabowo-Gibran akan membawa Indonesia menjadi makmur dan menjadi kuat,” pesan Prabowo.

 

Baca juga : Prabowo Jelaskan Rencana Induk Keamanan Indonesia

Bayu

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Sabtu 13 Januari 2024

Previous article

Gibran Unjuk Gigi Main Mobile Legends Bareng Raffi Ahmad dan Gamers Meyden, Catheeez

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News