Lifestyle

Mau Beli, Paperclip Merk Prada Seharga Rp6 Juta Sudah Ludes Terjual

0
paperclip Prada
paperclip Prada (bisnis)

STARJOGJA.COM, Info – Siapa yang tidak mengenal brand fashion mewah asal Italia Prada yang barus saja menjual penjepit kertas atau paperclip dengan harga seharga £340 atau Rp6 juta. Harga yang berbeda dengan jauh dengan paperclip yang dijual di toko seharga Rp 1.500.

Namun para pembeli merk Prada yang biasanya dari kalangan sosialita ini tidak ingin melewatkan momen ini dan Prada berhasil menjual paperclip itu ludes terjual.

Dari situs resminya, paperclip tersebut terlihat seperti penjepit kertas biasa. Tak jarang benda ini juga dipakai sebagai “money clip”.

Apabila dilihat secara rinci, paperclip tersebut tak memiliki keistimewaan yang berarti. Yang membuat mahal yakni hanya ada tulisan “PRADA” di atasnya.

Melansir dari laman Prada, klip uang itu terbuat dari bahan perak 925 dengan ukuran panjang 6,5 cm dan lebar 2,25 cm. Ternyata, ini bukan pertama kali Prada merilis paperclip mewah. Pada 2017, jenama tersebut meluncurkan produk yang sama, namun kali ini harganya lebih terjangkau £145 atau setara Rp2,4 juta.

Sebelumnya, PRADA juga membuat kritikan hadir karena meluncurkan fashion aneh yakni rok handuk berbahan katun terry. Rok unisex tersebut dibanderol dengan harga 925 dollar AS atau sekitar Rp14 juta.

Pada desainnya, rok yang tersedia dalam ukuran kecil dan sedang ini memiliki dua kancing di bagian pinggang.

 

Sumber : Bisnis

Baca juga: Mahasiswa UGM ciptakan bantal antibakteri dan tungau

Bayu

Pelatih Vietnam Waspadai Ini Saat Melawan Indonesia

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Sabtu 20 Januari 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle