CulinaryEventJogjaKU

Rayakan Tahun Baru Imlek di NEO Malioboro

0
Rayakan Tahun Baru Imlek di NEO Malioboro

STARJOGJA.COM, Menyambut Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili, hotel NEO Malioboro menawarkan program Chinese New Year Dinner atau makan malam untuk menyambut tahun baru Imlek. Hotel NEO Malioboro menawarkan sajian dan menu – menu khas Imlek pada kesempatan kali ini.

Chinese New Year dinner di NEO Malioboro akan di selenggarakan pada tanggal 9 Februari 2024 di Noodles Now Restoran. Program ini ditawarkan hanya dengan Rp. 139.000,- net/orang dengan spesial promo yaitu Beli 5 Gratis 1, para tamu sudah bisa menikmati berbagai macam menu mulai dari Vietnamese spring rool, chicken hainan, thai beef salad, szhecuan beef, bebek peking, aneka dimsun, lamian (mie tarik), es longan, kue kranjang, dan masih banyak lagi menu-menu pilihan lainnya.

Selain menikmati makan malam bersama dengan keluarga maupun kolega, para tamu juga akan disuguhkan dengan hiburan live music dan penampilan barongsai. Disini, para tamu juga dapat berinteraksi bersama dengan barongsai untuk memberikan angpao kepada pada pemain barongsai.

“Selama dinner, para tamu nantinya juga akan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam doorprize menarik yang disediakan oleh NEO Malioboro,” ujar Vera Indah Pratiwi selaku General Manager NEO Malioboro.

“Selain itu, NEO Malioboro juga menambah dekorasi bernuansa Imlek di Noodles Now Restoran sehingga menambah kemeriahan suasana malam tahun baru Imlek,” tambah Leno Christiannaldo selaku Marketing Communications Manager NEO Malioboro by ASTON.

“Bagi para tamu yang ingin untuk melakukan reservasi meja untuk makan malam bersama dengan keluarga dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, dapat menghubungi tim Tugu Restoran kami melalui whatsapp di nomor 081779511999 atau Joshua di nomor 085729246247,” tutup Leno.

Baca juga : Star Insight : Star FM Welcoming 2024 and Thanks to 2023

Tentang Hotel NEO

Dikelola oleh Archipelago International, Hotel NEO lahir dari kesadaran bahwa tamu modern dan sering bepergian menganggap hotel kelas menengah, yang dirancang dengan baik dan menarik, lebih dari sekadar alternatif untuk hotel kelas atas yang lebih besar dan lebih mahal.

Dengan lebih dari 20 hotel operasional di seluruh Indonesia dan Malaysia, Hotel NEO menawarkan pilihan yang baik antara hotel dasar dan yang ditingkatkan yang menikmati desain modern dan konsep unik. neohotels.com

Tentang Archipelago

Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania.

Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, ASTON Collection Hotels, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO. archipelagointernational.com.

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM 

Prabowo: Tujuan Baik akan Membawa ke Arah yang Baik

Previous article

Timnas Indonesia Siap Hadapi Jepang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary