Lifestyle

Hari Keempat Film Agak Laen Tayang di Bioskop Tembus 1 Juta Penonton

0
Film komedi Agak Laen
Film Agak Laen (jibi)

STARJOGJA.COM, Info – Film terbaru yang sudah memasuki hari keempat penayangan ternyata tembus mencapai 1 juta penonton di bioskop indonesia yaitu Film Agak Laen yang tayang 1 Februari 2024. Film yang menceritakan tentang empat sekawan yang ingin mengubah nasib mereka ini mendapat respon bagus dari masyarakat.

Kekompakan mereka menjadi kekuatan untuk saling mendukung menjangkau mimpi. Empat sekawan itu adalah Bene, Jegel, Boris, dan Oki, yang bekerja sebagai penjaga rumah hantu yang hampir bangkrut di sebuah pasar malam. Demi selamat dari kebangkrutan, mereka pun mencari cara baru untuk menakuti pengunjung rumah hantu.

Oki yang baru saja keluar dari penjara, mencari ide untuk membantu kawan-kawan. Kendati begitu, Oki juga memiliki masalah keuangan dengan ibunya yang sedang sakit.

Alhasil, dia menggadaikan sertifikat rumah milik ibunya, demi membantu teman-temannya dan menebus obat ibunya yang sedang sakit. Uang hasil gadai sertifikat digunakan untuk merenovasi Rumah Hantu tempat mereka bekerja. Keempat orang tersebut berprofesi sebagai penghuni rumah hantu yakni pocong, kuntilanak, suster ngesot, dan tuyul.

Siapa sangka, bahwa rumah hantu yang direnovasi menjadi viral dan banyak diminati oleh orang.

Malangnya, ada seorang pria yang memiliki riwayat penyakit jantung dan meninggal di dalam rumah hantu. Arwah pria yang gentayangan itu membuat suasana rumah hantu semakin seram.

Semakin seram, semakin seru, dan semakin banyak pengunjung yang datang. Namun, empat sekawan malah ketakutan. Film Agak Laen ini merupakan film komedi, drama, dan sedikit horor.

Penonton memberikan rating 9,9/10 setelah selesai menonton film ini. Adapun jumlah penonton film Agak Lain hingga Minggu, 4 Februari 2024 menembus sejuta, sejak dirilis tanggal 1 Februari 2024.

Jumlah penonton film Agak Laen:
Hari pertama 181.689 orang penonton
Hari kedua 377.563 orang penonton
Hari ketiga 682.952 orang penonton
Hari keempat 1.012.990 orang penonton

Sumber : Bisnis

 

Baca juga : Akhir Film Live Action Superhero Tira, Apakah Ada Seri Selanjutnya?

Bayu

Di Israel Ada 30.000 Orang “Terbang”, Ada Apa?

Previous article

Rekomendasi Wisata Untuk Rayakan Imlek 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle