EventJogjaKU

Pengalaman Menginap Terintegrasi di Grand Altuz Hotel Yogyakarta

0
Soft Opening Grand Altuz Hotel Yogyakarta
Soft Opening Grand Altuz Hotel Yogyakarta

ARJOGJA.COMMenawarkan pengalaman menginap istimewa bagi pelancong bisnis dan wisatawan, Grand Altuz Hotel Yogyakarta mengumumkan peresmian dan soft opening pada 15 Februari 2024.

Terletak di jantung kota, Seturan Yogyakarta, Bangunan berstandar bintang 4 ini menyajikan era baru kemewahan dengan konsep integrasi yang mencakup Hotel, Condotel, dan Apartemen.

Salim Suwanto, Direktur PT. Graha Seturan Persada mengungkapkan, “Kami sangat senang mengumumkan soft opening kompleks ini dengan konsep integrasi unik. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang istimewa dan memastikan setiap tamu merasa diberikan pelayanan terbaik. Dengan berbagai fasilitas dan konsep integrasi, kami yakin Grand Altuz Hotel Yogyakarta akan menjadi destinasi pilihan untuk para pelancong.”

Grand Altuz Hotel Yogyakarta menawarkan desain interior yang elegan dan pelayanan maksimal, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu. Dengan 104 kamar yang tersedia, kompleks ini menyediakan empat tipe unit, termasuk suite, deluxe premiere, deluxe, dan superior.

“Tidak hanya menawarkan kenyamanan tinggal, Grand Altuz Hotel Yogyakarta juga menawarkan fasilitas terbaik. Kolam renang di lantai paling atas, Blutee Resto dengan hidangan Asian, dan Muse Sky Bar dengan hidangan Western adalah beberapa di antaranya. Dalam upaya terus meningkatkan pengalaman tamu, kami akan segera mengembangkan fasilitas lainnya, termasuk Sky Gym dan ruang pertemuan, menjadikannya destinasi yang lengkap untuk kebutuhan bisnis dan liburan,” tambahnya.

Dengan lokasi yang strategis, Grand Altuz Hotel Yogyakarta mudah dijangkau dari berbagai lokasi wisata. Membuat bangunan ini menjadi pilihan ideal bagi pelancong yang ingin menjelajahi keindahan Yogyakarta tanpa kesulitan.

“Elevated Your Living Atmosphere”

Jl. Seturan Raya 10A, Yogyakarta 55281, Yogyakarta – Indonesia

Email : grandaltuzseturan@gmail.com

Baca juga : Star Insight Januari 2024

Enhypen Remake Lagu BTS ‘I NEED YOU’

Previous article

Ibrahim Resmi Menjabat Kepala Perwakilan Bank Indonesia DIY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Event