Kota JogjaNews

Satoria Hotel Yogyakarta Luncurkan Magical Ramadhan 2024

0
Magical Ramadhan 2024

STARJOGJA.COM, JOGJA – Menyambut bulan suci Ramadhan di bulan Maret, Satoria Hotel Yogyakarta perkenalkan hidangan berbuka di bulan puasa dengan tajuk Magical Ramadhan 2024.

Tedi Trilesmana, General Manager Satoria Hotel Yogyakarta menyebutkan Magical Ramadhan 2024 mengusung tema Middle Eastern dengan pilihan menu menarik antara lain Turkish Kebab, Nasi Biriyani, Turkish Cacik, Turkish Coffee, disertai live cooking barbeque dan kambing guling.

“Harga per pax sesuai dengan periode yang ditawarkan. Harganya pun sangat terjangkau yaitu IDR 80.000 untuk periode early bird gold yaitu tanggal 15 Januari sampai dengan 29 Februari 2024,” jelasnya. 

Sedangkan untuk periode early bird silver yaitu di tanggal 1-9 Maret 2024 seharga IDR 100.000. Sesudah tanggal 9 Maret, maka harga yang dikenakan adalah harga reguler yaitu IDR 125.000.

Selain mengenalkan menu Magical Ramadhan, Satoria Hotel turut menginformasikan beberapa promosi di bulan puasa antara lain promosi kamar dengan harga khusus yaitu mulai dari IDR 455.000 sudah termasuk dengan sahur dan paket penggunaan meeting room dengan harga mulai dari IDR 100.000/pax.

Selain lokasi yang mudah dijangkau, Tedi mengatakan Satoria Hotel memiliki lokasi berbuka di rooftop yang dilengkapi dengan pemandangan kota Yogyakarta. Waktu berbuka yang juga merupakan golden hour tenggelamnya matahari diharapkan menjadikan nilai unik dan lebih saat berbuka di Satoria Hotel Yogyakarta.

Sora OpenAI , Bikin Video Hanya Lewat Perintah Suara

Previous article

Ini Cara Hindari Stres Pasca Pemilu 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja