Lifestyle

Pasti Menyesal, Ini Alasan Jangan Hubungi Mantan Pacar

0
Cara Mengatasi Pria Malas Menjawab Pesan

STARJOGJA.COM, Bisa menjalin hubungan baik dengan orang yang Anda sayangi dulu, tentu membawa kegembiraan tersendiri. Namun tahukah Anda, jika menghubungi mantan bisa membawa penyesalan.

Maka, sangat penting untuk tidak mengirim pesan kepada mantan setelah putus pacaran.

Tetapi meskipun kita semua tahu itu adalah cara yang paling bijak untuk maju, sangat sedikit dari kita yang benar-benar dapat mengendalikan diri untuk tidak menghubungi mantan.

Dikutip dari berbagai sumber, jika Anda bimbang, berikut adalah beberapa pengingat yang membantu Anda untuk tidak menghubungi mantan ;

Menyebabkan kecemasan dan depresi

Melihat atau menghubungi mantan menyebabkan hal buruk terjadi, yaitu kecemasan dan depresi. Sebagian besar orang merasa terpuruk setelah putus, ini yang dapat menyebabkan depresi.

Menandakan bahwa Anda masih terobsesi dengan hubungan tersebut

Jika Anda mengirim teks dengan sederhana, “Hai — semoga Anda baik-baik saja,” atau menelusuri media sosial, meneliti setiap gambar atau komentar, itu mungkin merupakan tanda bahwa Anda belum melupakan mantan.

Dan sayangnya, menghubungi dan menguntit media sosial pasangan masa lalu mungkin tidak sehat. Hal ini terkait dengan tambahan tekanan putus cinta, terutama di antara orang-orang yang tidak memulai putus cinta (Fox & Tokunaga, 2015).

Hubungan itu adalah hubungan yang buruk

Saat ini, Anda pastinya  membayangkan masa-masa indah, hal-hal buruk sepertinya tidak terlalu buruk. Tapi begitu tidur, ingatan akan hal buruk dan alasan Anda putus akan kembali muncul.

Jadi, jangan menyerah pada pasca putus cinta meskipun menguras emosi Anda. Latih disiplin dan selamatkan diri Anda dari hubungan yang tidak baik.

Dia tidak pantas mendapatkan momen kepuasan.

Ketika dia melihat ponselnya dan melihat pesan Anda, dia langsung berpikir, “Dia menginginkan saya.”

Apakah Anda benar-benar mau seperti itu?

Anda LUAR BIASA, kala melupakannya

Setelah putus, mantan sepertinya satu-satunya orang yang pernah bersama Anda. Dalam waktu yang tidak terlalu lama, Anda bahkan tidak akan bisa menjelaskan apa yang Anda lakukan dengannya.

Sangat melegakan saat kesadaran tersebut muncul. Jadi, letakkan ponsel dan biarlah semua berlalu.

Semakin cepat Anda melakukannya, semakin cepat Anda mencapai kehidupan dan cinta baru yang Anda inginkan.

Mengingat mantan merugikan diri

Ketika seseorang mengatakan bahwa mereka membutuhkan kepastian benar-benar putus, yang sebenarnya mereka katakan adalah bahwa mereka tidak yakin hubungan ini sudah berakhir.

Mereka perlu berbicara dengan mantan mereka untuk memastikan bahwa ini BENAR-BENAR berakhir sebelum mereka dapat melanjutkan hubungan dengan yang lain.

Dengan kata lain, mereka perlu putus dua kali. Mengapa Anda melakukan itu pada diri Anda sendiri? Anda tahu ini sudah berakhir.

Tidak mengirim pesan, adalah yang terbaik

Selama tidak berkomunikasi, dia tidak tahu apa yang Anda lakukan atau apa yang Anda pikirkan. Dia akan berfikir bahwa Anda benar-benar melupakannya dan tidak memikirkannya lagi. Hal ini justru membuat Anda lebih diinginkan.

Dengan menghubunginya, Anda akan menghilangkan kesan acuh tersebut.

Anda akan merasa seperti sampah jika dia mengabaikan Anda

Apa yang terjadi jika dia membaca pesan Anda tapi tak menanggapi? Anda akan duduk di sana menatap ponsel, menunggu pesannya datang dan merasa seperti orang bodoh ketika itu tidak pernah terjadi.

Hal ini akan membuat Anda membenci diri sendiri karena tidak cukup kuat untuk tidak mengirim pesan kepadanya.

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM 

Anda sudah mengatakan cukup banyak padanya

Kemungkinan Anda mengatakan hampir semua yang bisa Anda katakan kepada mantan ketika putus. Lalu, kata-kata apa yang tersisa dan perlu dikatakan kepadanya?

Anda tak perlu lagi mengiriminya pesan. Jadi lebih baik letakkan saja ponsel Anda!

Anda lebih baik tanpa dia

Anda jauh lebih baik daripada merendahkan diri sendiri untuk mengirim pesan teks kepada mantan.

Anda adalah wanita yang kuat, cerdas, dan mandiri yang tidak perlu bersandar pada pria yang tidak menghargai, hanya karena Anda merasa sedikit sedih menjadi lajang.

Catat itu dan lakukan sesuatu yang lebih baik dengan waktu yang berharga Anda.

Baca juga : Star Insight : Star FM Welcoming 2024 and Thanks to 2023

Sumber :  Bisnis.com

Empat Anggota BTOB Dirikan Label Baru

Previous article

Putri Ariani Akan Buka Konser Jonas Brothers The Tour 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle