LifestyleMusic

Reality Club Band Indie Indonesia Tampil di SXSW Music Festival

0
reality club
reality-club di SXSW Music Festival (antara)

STARJOGJA.COM, Info – SXSW Music Festival ​​​​​di Austin, Texas, Amerika Serikat mendapat tempat di hati pemusik termasuk Band indie-rock Reality Club. Band ini akan mewakili Indonesia di festival tahunan South by Southwest Music Festival pada pertengahan Maret 2024.

Menurut siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat, Reality Club akan tampil dalam segmen “FRIENDS:FOREVER”, acara musik Asia terbesar di SXSW yang digelar pada 14-15 Maret 2024.

Reality Club akan tampil pada hari pertama “FRIENDS:FOREVER” di SXSW Music Festival​​​​​​​.

Selain Reality Club, penyanyi California keturunan Vietnam thuy, yang populer di Indonesia dengan lagu “Girls Like Me Don’t Cry”, penyanyi Shelhiel dari Malaysia, band indie-rock Singapura Subsonic Eye, dan trio indie-rock dari Korea Selatan SE SO NEON juga akan tampil di “FRIENDS:FOREVER”.

“FRIENDS:FOREVER” digelar oleh perusahaan Amerika Serikat, Jaded, yang mendedikasikan diri pada kultur anak muda Asia. Tahun lalu, mereka menggelar acara “Tiger Den”.​​​​​​​

Musisi Indonesia yang pernah tampil di SXSW di antaranya White Shoes & The Couples Company, Efek Rumah Kaca, The SIGIT, Yacko, Shaggydog, dan Tuan Tigabelas.

Tahun lalu, Yacko dan Tuan Tigabelas menjadi perwakilan Indonesia dalam acara “Tiger Den”.

Edisi perdana “FRIENDS:FOREVER” selaras dengan misi Jaded untuk merayakan dan memberdayakan musisi Asia agar bisa menjadi katalis pergerakan kultur global.

Sumber : Antara

Baca juga : Konser Elvis dengan Bantuan AI Siap Digelar

Bayu

The Boys Tayang di Prime Video 13 Juni 2024

Previous article

Forza, Film Sepak Bola Kolaborasi Indonesia dan Amerika

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle