Lifestyle

Kolaborasi TACO dan Seniman Yogyakarta, Menjadi?

0
kolaborasi seniman
kolaborasi seniman (antara)

STARJOGJA.COM, Info – Kolaborasi menjadi tempat untuk saling menghasilkan sesuatu termasuk salah satunya kolaborasi antara seniman Yogyakarta dan TACO. Kolaborasi seniman Indieguerillas dari Yogyakarta ternyata berwujud karya seni dan produk-produk cenderamata.

“TACO memilih berkolaborasi dengan Indieguerillas karena kreativitasnya dalam menggabungkan motif dan warna yang selalu segar, sejalan dengan nilai-nilai TACO yang mendorong kreativitas tanpa batas,” kata Vice President Brand Marketing and Corporate Communication TACO Anastasia Tirtabudi sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Sabtu.

Karya seni hasil kolaborasi TACO dengan Indieguerillas dapat dilihat langsung di TACO Indonesia Design District (IDD), Jakarta.

Hasil kolaborasi juga mencakup produk cenderamata eksklusif berupa kaos, sweter, gelas minum, dan gantungan kunci.

Dalam kolaborasi ini, Indieguerillas tidak hanya mengintegrasikan produk TACO serta nilai-nilai dan identitas perusahaan dalam karya seninya.

Indieguerillas diberi ruang berkarya melalui aplikasi produk unggulan TACO seperti TACO HPL (High Pressure Laminates), TACO PVC Board, dan TACO Sheet.

Pendiri Indueguerillas Dyatmiko Bawono dan Santi Ariestyowanti secara kreatif mengintegrasikan huruf TACO ke dalam sebuah karya seni.

Dalam karya seni mereka, huruf T, A, C, dan O dibuat seolah-olah sedang menari, bergerak, dan beraktivitas dengan wajah tertawa lebar, yang mencerminkan kegembiraan dan semangat.

Huruf-huruf tersebut juga saling menopang satu sama lain, menciptakan kesan persatuan, kesatuan, dan kebersamaan yang menguatkan entitas.

“Dengan menggabungkan berbagai produk TACO mulai dari warna, motif, dan tekstur, kami dapat dengan mudah menciptakan karya seni yang unik dan menarik,” kata Dyatmiko.

Sumber : Antara

Baca juga : Forza, Film Sepak Bola Kolaborasi Indonesia dan Amerika

Bayu

Mau Lihat Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun?

Previous article

Robot Jadi Teman untuk Lansia Lawan Kesepian di Usia Senja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle