Lifestyle

ARTOTEL Yogyakarta Gelar Launching Menu Buka Puasa Bersama “REMPAH NOESANTARA”

0
REMPAH NOESANTARA
REMPAH NOESANTARA dari Artotel (artotel)

STARJOGJA.COM, Info – Bulan penuh keberkahan akan segera disambut oleh umat muslim di berbagai daerah termasuk di Yogyakarta. Berbuka puasa menjadi momen bagi masyarakat untuk berkumpul dan merasakan hangatnya rasa keharmonisan di tengah-tengah keluarga, saudara, atau bahkan teman-teman kita. Dalam merayakan hadirnya bulan penuh berkah ini, ARTOTEL Yogyakarta kembali menghadirkan promo buka puasa dengan tajuk “REMPAH NOESANTARA”.

Rempah Noesantara yang terdiri dari aneka hidangan bercitarasa Nusantara dan pelepas dahaga yang manis untuk buka puasa hanya di ROCA Restaurant ARTOTEL Yogyakarta.

Dalam acara launching “REMPAH NOESANTARA” pada tanggal 1 Maret 2024, ARTOTEL Yogyakarta memperkenalkan beragam menu variasi yang dapat dinikmati para tamu saat berbuka puasa, antara lain gudeg, bakso, mangut lele, dan lain sebagainya yang dibanderol hanya dengan Rp 123.456 net/orang untuk harga early bird. Sedangkan untuk harga reguler hanya Rp 156.789 net/orang. Acara ini dihadiri oleh para tamu, klien, stakeholder, serta
influencer Jogja dengan dimeriahkan oleh lantunan live music.

Agung Darmawan selaku Executive Chef ARTOTEL Yogyakarta menyatakan bahwa “Ramadan kali ini kami ingin mempersembahkan menu-menu bernuansa Nusantara yang pastinya akan selalu akrab di lidah masyarakat. Tidak hanya itu, kami juga membawa beberapa menu andalan kami diantaranya adalah gudeg sebagai makanan khas Yogyakarta itu sendiri,
tengkleng, aneka seafood, dan masih banyak lainnya. Yang pasti harapannya menu-menu ini akan menjadi favorit masyarakat.”

Promo “REMPAH NOESANTARA” berlaku di sepanjang bulan Ramadan, untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi 081574889333 atau melalui instagram @artoteljogja dan @roca_jogja.

 

Baca juga : Kopi Rempah-rempah Nusantara Heboh di London

Bayu

Cek, Ini Manfaat Detoks Media Sosial

Previous article

Nikmati Premium Iftar Buffet dalam Jelajah Rasa Ramadan di THE 1O1 Yogyakarta Tugu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle