LifestyleTechno

Realme C51s, HP Memori Eksternal 2TB Cuma Rp1,7 Juta

0
Realme C51s
Realme C51s (bisnis)

STARJOGJA.COM, Info – Sekarang teknologi semakin murah dengan kehadiran varian produk teknologi. Handphone murah dan canggih ini adalah Realme C51s yang rilis di Indonesia pada 15 Maret 2024.

Ponsel pintar ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.799.000. Smartphone entry-level ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 50 MP dengan dukungan kecerdasan buatan (AI).

Alhasil, kamera ini mampu mendapatkan detail yang jelas dan menghasilkan foto dengan pixel yang tinggi. Realme C51s juga memiliki beberapa mode kamera, seperti mode street, potret, beauty, HDR, pengenalan wajah, filter, dan efek bokeh yang dapat diatur.

Kemudian, smartphone yang satu ini memiliki layar yang berukuran 6,7 inchi dengan refresh rate sebesar 90Hz. Realme C51s juga dilengkapi fitur Mini Capsule yang dapat beradaptasi dengan layar depan, sehingga membuat informasi yang ditampilkan menjadi lebih inovatif dan menarik.

Dengan semua inovasi tersebut, Realme C51S tetap memiliki bodi tertipis di segmennya yang mencapai 7,49mm yang tetap terasa kokoh dan premium. Lebih lanjut, dari segi bodi smartphone, Realme C51s dilengkapi dengan Shiny Waterfall Design pada sisi bagian belakang, yang menampilkan visual layaknya air jatuh. Ponsel pun tersedia dalam dua warna, yani Mighty Black dan Shiny Green.

Kemudian, Realme C51s memiliki dua pilihan kapasitas baterai, yakni 6GB+6GB dan 6GB+12GB.

Ponsel baru Realme ini juga mendukung pengisian daya cepat dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh. Untuk performa yang mulus, selain memori besar smartphone juga disematkan prosesor octa-core Unisoc T612 yang bertenaga serta dukungan kartu memori eksternal hingga 2TB.  Fitur-fitur Realme C51s Perbesar

Untuk memberikan kenyamanan penggunaan di segala cuaca, Realme C51s sudah membawa sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance dan keamanan lebih baik melalui sensor sidik jari di sisi.

Marketing Director Realme Indonesia Ellen Zhou mengatakan smartphone terbaru Realme ini membawa sejumlah keunggulan di pasar entry-level, sehingga menjadikannya salah satu yang terbaik di kelasnya.

“Melalui kehadirannya, realme berharap semakin banyak lagi anak muda yang dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone, sehingga dapat memenuhi kebutuhan mereka,” ujar Ellen.

Hape ini mulai tersedia di Indonesia dengan harga Rp1.799.000 melalui Flash Sale Online di seluruh ecommerce pukul 00:00 WIB. Adapun ponsel ini baru tersedia secara luas di seluruh kanal penjualan resmi Realme Indonesia mulai tanggal 15 Maret 2024.

Adapun informasi lebih lanjut mengenai smartphone ini beserta promonya dapat di www.realme.com/id untuk pasar Indonesia.

Sumber : Bisnis

Bayu

Baekhyun EXO Akan Tampil di Tur Dunia MLB 2024: Seoul Series

Previous article

Arsenal Sekarang Punya Mushola Lho

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle