LifestyleMusic

Oasis Kembali Rilis ‘Supersonic’ Sebagai Kepingan CD Edisi Terbatas

0
Oasis Kembali Rilis 'Supersonic'

STARJOGJA.COM,  Sekitar 30 tahun sejak pertama kali dirilis, vokalis Liam Gallagher telah mengonfirmasi bahwa grup musik Oasis bersiap kembali merilis lagu bertajuk ‘Supersonic’ sebagai kepingan CD edisi terbatas pada 12 April mendatang.

“Untuk merayakan 30 tahun Supersonic, CD single asli dan edisi terbatas berwarna mutiara dan berjumlah 7” dirilis pada tanggal 12 April 2024,” tulisnya dalam unggahan terbaru di Instagram pada Rabu (20/3/2024).

Lagu itu awalnya dirilis pada 11 April 1994, dan menjadi salah satu lagu tersukses dalam perjalanan Oasis.

Awal “Supersonic” dibuat sebagai demo dan dalam laporan NME menyebut bahwa lagu itu ditulis oleh gitaris Oasis Noel Gallagher di studio, sementara anggota lainnya sedang istirahat makan siang.

Lagu direkam dalam satu hari di studio rekaman di Liverpool pada 19 Desember 1993, dan diproduksi oleh Oasis dengan teknisi suara mereka, Mark Coyle.

Bersamaan dengan single debut, salinan fisiknya akan menampilkan ‘Take Me Away’ – sebuah lagu yang juga muncul sebagai B-Side untuk ‘Supersonic’ ketika pertama kali dirilis. Pra-pemesanan dapat ditemukan di sini dan pembaca dapat melihat gambar salinan unggahan Liam di bawah ini.

Baca juga : Star Insight Februari 2024

Sumber : Antara

Ramadhan dan lebaran 2024, Bank Indonesia DIY Siapkan Rp5,5 triliun

Previous article

Stok Darah PMI DIY, Kamis 21 Maret 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle