Kab SlemanNews

TWC hadirkan #LebarandiCandi meriahkan masa libur Lebaran

0
LebarandiCandi
Candi Prambanan

STARJOGJA.COM, JOGJA – Sejumlah atraksi menarik di siapkan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (TWC) atau Injourney Destination Management (IDM) untuk menyambut kunjungan wisatawan untuk menghabiskan masa libur Lebaran 2024. Dengan menghadirkan tema #LebarandiCandi, wisatawan akan menikmati sejumlah keseruan.

“Kami telah menyiapkan berbagai atraksi menarik di destinasi, yaitu di Candi Borobudur, Candi Prambanan, Keraton Ratu Boko, dan Taman Mini Indonesia Indah untuk menyemarakkan libur lebaran tahun ini,” kata Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis PT TWC Hetty Herawati di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat.

Menurut dia, pada momen #LebarandiCandi kali ini, TWC/IDM kembali menghadirkan Pasar Medang yang merupakan ciri khas dari kegiatan di destinasi.

“Pasar Medang merupakan IP (Intellectual Property) IDM yang tujuannya hadir sebagai sebuah program yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung di destinasi di mana harapannya ke depan program ini tidak hanya diterapkan di destinasi IDM saja, tetapi juga di destinasi DPSP lainnya” katanya.

Ia mengatakan, sejak dilaksanakan pada 2023, Pasar Medang selalu hadir secara tematik pada setiap kegiatannya.

“Pada tahun ini, dengan mengusung momen #LebarandiCandi, Pasar Medang hadir dengan tema Kelana Cerita Tanah Jawa yang dilaksanakan pada 11 hingga 15 April 2024 di Candi Prambanan hingga pukul 19.00 WIB,” katanya.

Hetty mengatakan, berangkat dari masa lebaran yang identik dengan momen sukacita dan berkumpul bersama keluarga serta kerabat, Pasar Medang kali ini menyuguhkan berbagai kegiatan menarik yang mengajak pengunjung untuk berkenalan kembali dengan tradisi Jawa yang pernah eksis pada masanya.

“Selama lima hari, pengunjung bisa merasakan pengalaman rasa, aksara dan budaya khas Jawa dengan melalui tiga aktivitas utama, yaitu Cipta Aksara, Bhuvana Java, dan Sasana Kriya,” katanya.

Siap-siap, Westlife Sambangi Yogyakarta pada Juni 2024

Previous article

Urai Kemacetan, Polda DIY Lakukan Flashing

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman