LifestyleSport

6 Negara Lolos Perempat Final Piala Asia U-23, Indonesia?

0
Piala Asia U-23 2024
Rafael Struick (antara)

STARJOGJA.COM, Info – Sudah dapat dipastikan ada 6 negara yang lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Enam negara itu Qatar, Jepang, Korea Selatan, Saudi Arabia, Uzbekistan dan Vietnam yang masing-masing telah mengamankan enam poin.

Sementara itu, dua tempat tersisa masih akan diperebutkan tiga negara di Grup A dan dua negara di Grup C pada pertandingan terakhir fase Grup Piala Asia U-23.

Berikut rekap matchday kedua Piala Asia U-23 2024:

Grup A

Qatar tercatat sukses mengamankan poin penuh pada pertandingan kedua fase Grup A dengan mengalahkan Yordania 2-1 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Jumat dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat Qatar kokoh pada puncak klasemen sementara Grup A dengan torehan enam poin dari dua pertandingan dan menyegel status juara grup.

Qatar masih menyisakan satu pertandingan lagi menghadapi Australia yang akan digelar di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Minggu pukul 22.30 WIB.

Selain itu, di Grup A posisi kedua kini ditempati oleh Indonesia yang pada pertandingan kedua mampu mengalahkan Australia dengan skor 1-0 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis malam.

Selanjutnya Indonesia hanya perlu mengamankan satu poin saja ketika berjumpa Yordania pada pertandingan ketiga Grup A di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu pukul 22.30 WIB, untuk memastikan diri melaju ke babak perempat final.

Secara matematis, satu tempat tersisa masih dapat diperebutkan oleh tiga negara yaitu Indonesia, Yordania dan Australia, namun banyak hitung-hitungan yang akan menentukan.

Sumber : Antara

Baca juga : 3 Pemain Timnas Batal Gabung di Qatar di Piala Asia U-23

Bayu

Peluncuran Tim Voli Putra dan Putri Bukti Komitmen BIN Wujudkan Pembinaan Atlet Bola Voli Nasional

Previous article

Tips Tidak Tertipu Konten AI saat Belanja Daring

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle