LifestyleMusic

I.M dari MONSTA X Umumkan Tur Dunia “Off The Beat”

0
I.M dari MONSTA X Umumkan Tur Dunia "Off The Beat
I.M dari MONSTA X

STARJOGJA.COM, I.M dari MONSTA X bersiap untuk tur dunia solonya, yang pada Senin (22/4/2024) waktu setempat, I.M secara resmi mengumumkan tanggal dan kota-kota untuk tur dunia 2024 yang akan datangnya “Off The Beat”.

Setelah memulai dengan dua malam konser di Seoul pada tanggal 25 dan 26 Mei, I.M akan menuju ke Eropa, di mana dia akan tampil di London pada tanggal 26 Juli, Paris pada tanggal 28 Juli, Cologne pada tanggal 1 Agustus, dan Berlin pada tanggal 3 Agustus.

Setelah konsernya di Eropa, tur I.M akan melanjutkan di Amerika Utara, di mana dia akan tampil di Boston pada tanggal 8 Agustus, New York pada tanggal 10 Agustus. Kemudian, Toronto pada tanggal 15 Agustus, Chicago pada tanggal 17 Agustus, dan Houston pada tanggal 23 Agustus. Untuk konser di Dallas pada tanggal 25 Agustus, dan Vancouver pada tanggal 27 Agustus. Sedangkan Berkeley pada tanggal 29 Agustus, dan Los Angeles pada tanggal 31 Agustus.

I.M kemudian akan kembali ke Asia pada bulan September, di mana dia akan tampil di Taipei pada tanggal 19 September. Lalu, Tokyo pada tanggal 22 September, Bangkok pada tanggal 24 September, dan Macau pada tanggal 29 September.

Baca juga : Star Insight Maret 2024

Sumber : Antara

 

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Senin 22 April 2024

Previous article

Stok Darah dan Kegiatan Donor Darah PMI DIY, Senin 22 April 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle