CulinaryFlash InfoNews

Halal Bihalal Istimewa ada di Crystal Lotus Hotel Yogyakarta

0
Halal Bihalal
Foto : khalifah Gema

STARJOGJA.COM, JOGJA – Mempermudah tamu untuk bersilaturahmi, Crystal Lotus Hotel Yogyakarta hadirkan paket halal bihalal. Paket yang pas untuk berkumpul dan bersilaturahmi bareng keluarga, teman ataupun relasi anda.

Director of Sales Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Veronica Manurung menjelaskan halal bihalal package tersedia dalam dua paket yaitu Rp 110 ribu per pack per person dan Rp 160 ribu per pack perperson.

” Pemesanan minimal 50 pack. Para tamu bia menikmati hidangan special lebaran seperti opor, rendang,sambal ati. jajan pasar. pokoknya lebaran banget ! Untuk paket Rp 160 ribu ada stall ayam panggang,” jelasnya.

Dalam paket ini para tamu akan mendapatkan fasilitas free use room maximum 4 hours, lcd screenstandar sound system, stage dan wifi. Halal bihalal package hadir di periode 16 april sampai 10 mei 2024.

“lokasinya menyesuaikan dengan jumlah orangnya.Kalau jumlahnya banyak akan menggunakan ballroom,” lanjutnya.

Medi Mahaputra, Assistan Sales Manager Crystal Lotus Hotel Yogyakarta menjelaskan hotelnya juga punya banyak promo yang bisa dinikmati.

“Ada breakfast promo disc 50%.menu lengkap. Buat pecinta burger ada promo BURGER’in mulai Rp 50 ribu bisa dapat 1 burger plus pelengkapnya. Paket special burger Rp 75 ribu sudah bisa menikmati beef meltic dengan kejunya yang meleleh,” terangnya.

Di bulan April ada juga promo pizza nusantara. Promo ini hadirkan menu pizza lezat dengan toppingnya nusantara seperti rendang. Cukup dengan Rp 78 ribu nett

“Jangan lewatkan juga promo angkringan ing teras jamal. di promo ini tamu bisa menikmati all you can eat menu angkringan Cukup dengan Rp 75 ribu. ada kopi dan live musiknya,” jelasnya.

Mantap! Nathan Kembali Perkuat Timnas U-23 Setelah Diizinkan Heerenveen

Previous article

Tantrum Pada Anak, Normalkah?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary