LifestyleSport

Hancur Leburkan Chelsea 5-0, Arsenal Optimis Raih Juara

0
Arsenal Chelsea
pelatih arsenal Mikel Arteta (arsenal)

STARJOGJA.COM, Info – Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengaku senang dengan permainan timnya yang menang 5-0 melawan Chelsea di kandang sendiri. Menurutnya penampilan timnya sangat bagus dan memukaunya.

 

“Penampilan yang sempurna. Bermain dengan sangat bagus dan kita melawan klub yang bagus juga. Kita merespon dengan baik dan permainan tim sangat mengalir. terima kasih kepada suporter juga mereka membantu sekali,” katanya dikutip Rabu (24/4/2024).

 

Arteta mengaku optimis dalam perebutan Liga Primer Inggris ini dengan memuncaki klasemen sementara hingga saat ini. Saat ini Arsenal tengah bersaing dengan Manchester City dan Liverpool untuk meraih singgasana utama Liga Primer Inggris 2023-2024.

 

“Tentu kita akan sangat percaya diri dan percaya bisa melawan dengan klub besar dan kita melakukannya malam ini,” katanya.

 

Arteta mengaku sangat percaya diri dengan anak asuhnya dapat meraih yang terbaik di musim ini. Bahkan menurutnya timnya sangat bagus kondisi mentalnya.

 

“Melihat beberapa hari terakhir seperti tidak dapat dipercaya seperti tidak asli tapi mereka memiliki mental yang bagus sekali dan mereka ingin menang,” katanya.

 

Meraih posisi pertama di akhir musim tentu menjadi tujuan Arteta dan timnya. Oleh kerana itu ia akan segera kembali bekerja karena akan menghadapi tim satu kota.

 

“Kita menikmatinya dan kembali lagi besok karena kita ada pertandingan di hari minggu maka kita harus mempersiapkan diri lebih baik dan berusaha mengalahkannya,” katanya.

 

 

Baca juga : Arsenal Ingin Lolos ke Semifinal Liga Champions setelah 15 Tahun

Bayu

Stok Darah dan Kegiatan Donor Darah PMI DIY, Selasa 24 April 2024

Previous article

Anda Baperan? Ini Cara Mengatasinya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle