Lifestyle

Queen of Tears Jadi Drama tvN Dengan Rating Tertinggi

0
Drakor Queen of Tears
Adegan Drakor Queen of Tears

STARJOGJA.COM, Serial drama Korea Selatan “Queen of Tears” berhasil mencapai rekor untuk episode terakhirnya sebagai drama tvN dengan rating tertinggi mengalahkan serial drama sebelumnya, yakni “Crash Landing on You” yang dibintangi oleh Son Ye-jin dan Hyun Bin.

Dikutip dari Soompi, episode terakhir dari drama romansa “Queen of Tears” yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won ini berhasil mencetak rekor baru untuk rating penonton tertinggi dari drama apa pun dalam sejarah tvN.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari “Queen of Tears” mencetak peringkat nasional rata-rata sebesar 24,850 persen. Dengan begitu, serial tersebut telah mengungguli rekor serial drama sebelumnya, yakni “Crash Landing on You” yang tayang pada Februari 2020 dengan rating sebesar 21,683 persen.

Sementara itu, film thriller misteri dari kanal televisi JTBC “Hide” yang dibintangi oleh Lee Bo-young dan Lee Chung-ah berakhir dengan peringkat nasional rata-rata sebesar 4,0 persen untuk episode terakhirnya yang tayang kemarin.

Lalu, ada serial “Beauty and Mr. Romantic” yang dibintangi oleh Ji Hyun-woo dan Im Soo-hyang dari kanal televisi KBS 2TV berhasil naik dengan rating rata-rata nasional sebesar 15,2 persen di malam yang sama.

Ada pula serial “Missing Crown Prince” yang dibintangi oleh Suho dan Hong Ye-ji dari kanal MBN telah meraih peringkat rating rata-rata sebesar 2,4 persen untuk episode keenamnya.

Adapun drama “Queen of Tears” telah tayang di kanal televisi tvN sejak 9 Maret hingga 28 April 2024. Serial drama dengan total 16 episode tersebut telah berhasil meraih peringkat tinggi sejak awal penayangannya, dan terbaru meraih rekor dengan episode terakhir yang berhasil meraih rekor penayangan tertinggi sepanjang sejarah tvN.

Baca juga : Star Insight Maret 2024

Sumber : Antara

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Senin 29 April 2024

Previous article

Cara Mengatasi Stres Berat Ala Anne Hathaway

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle