EventNews

Gameloft Indonesia dan POKDARWIS Berkolaborasi Tanam Pohon Pandan Laut di Hari Bumi

0
Gameloft Indonesia dan POKDARWIS Berkolaborasi Tanam Pohon Pandan Laut di Hari Bumi

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Dalam rangka memperingati Hari Bumi pada tanggal 22 April 2024, Gameloft Indonesia, pengembang permainan mobile terkemuka, bermitra dengan POKDARWIS (Kelompok Sadar Wisata) Pantai Goa Cemara untuk melaksanakan inisiatif CSR Day for the Planet yang difokuskan pada penanaman pohon pandan laut.

Pada Sabtu (27/4/2024), sebanyak 25 karyawan Gameloft Indonesia, beserta anggota keluarga mereka, berkumpul di Pantai Goa Cemara untuk ikut serta dalam kegiatan penanaman pandan laut.

Sebelum memulai penanaman, perwakilan dari POKDARWIS Pantai Goa Cemara memberikan pengetahuan kepada peserta tentang manfaat pohon pandan laut dan teknik penanamannya yang tepat.

Selama sesi tersebut, karyawan Gameloft Indonesia juga mendapatkan informasi tentang konservasi penyu dan pelepasan anak penyu, sebagai bagian dari inisiatif POKDARWIS Pantai Goa Cemara.

Sebagai hasil dari inisiatif ini, Gameloft Indonesia berhasil menanam 100 pohon pandan laut, yang akan menjadi habitat penting bagi penyu saat bermigrasi ke Pantai Goa Cemara untuk bertelur. Selain itu, pohon-pohon pandan laut ini juga akan memainkan peran penting dalam mitigasi bencana laut seperti tsunami.

Gameloft Indonesia berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya akan berkontribusi pada konservasi lingkungan, tetapi juga akan menginspirasi orang lain untuk lebih memperhatikan masalah lingkungan dan bekerja untuk melestarikan planet kita.

Sebagai  perusahaan  terdepan  dalam  pengembangan  dan  penerbitan  game,  Gameloft®  telah memantapkan diri sebagai pelopor dalam industri ini, menciptakan pengalaman gim yang inovatif selama lebih dari 20 tahun. Gameloft menciptakan gim untuk seluruh platform digital, mulai dari telepon genggam hingga lintas platform untuk computer dan konsol.

Gameloft menghadirkan jajaran waralaba sendiri,  seperti  Asphalt®,  Dragon  Mania  Legends,  Modern  Combat,  dan Dungeon Hunter, serta  bekerjasama dengan perusahaan berskala besar, antara lain LEGO®, Universal, Illumination Entertainment, Hasbro®, Fox Digital Entertainment, Mattel®, Lamborghini®, dan Ferrari®.

Gameloft mendistribusikan gimnya di lebih dari 100 negara dan mempekerjakan 3.600 orang di seluruh dunia. Setiap bulan, para pengiklan menjangkau 55 juta pengguna unik melalui  Gameloft  for  brands,  yang  menawarkan  kerjasama  B2B  bagi  berbagai jenama dan agensi. Gameloft adalah perusahaan milik Vivendi.

Baca juga : Star Insight Maret 2024

Kobarkan Dukungan Moril bagi Timnas Indonesia, BIN Gelar Nobar Laga Semifinal AFC Asian Cup U-23

Previous article

“The Tortured Poets Department” Milik Taylor Swift Terjual 2,61 Juta Unit di Pekan Pertama

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Event