CulinaryFlash InfoJogjaKUNewsUniknya Jogja

Iga Bajog Asli Tawarkan Hidangan Menggiurkan Selama 24 Jam

0
Iga Bajog

STARJOGJA.COM, JOGJA – Tahu gak sih, kuliner khas Yogyakarta bukan cuma gudeg loh. Ini dia Iga Bakar milik Rumah Makan Iga Bajog Asli yang siap buat kamu kangen dengan Yogyakarta setiap saat.

Iga bakar sebagai menu utama disini memiliki tekstur lembut dan rasa yang autentik dengan limpahan rempah-rempah. Setiap pengunjung juga diberi kebebasan untuk menentukan tingkat kepedasan dari iga yang dipesan. Selain nikmat, iga bakar ini juga tawarkan harga yang cukup murah dibanding tempat lainnya yakni, mulai dari Rp 29.000 saja.

Selain iga bakar, Iga Bajog Asli menawarkan beberapa menu olahan sapi lainnya yang dapat membuat setiap pengunjung menelan ludah saat memasuki tempatnya. Terdapat soto sapi yang juga jadi incaran para pengunjung. Soto sapi ini juga memiliki menu pelengkap untuk anda nikmati seperti tahu, tempe, dan sate telur puyuh.

Selain makanan, minuman disini juga terbuat dari olahan sapi loh. Ada beberapa macam pilihan seperti susu kayu jahe, susu kayu secang, susu kayu manis, dan es susu frambos. Semua minuman ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 9.000 saja.

Walaupun selalu ramai pengunjung, rumah makan ini memiliki pelayanan yang cepat. Tak hanya itu, ada banyak sekali meja dan kursi yang disediakan. Jadi, jangan takut tidak kebagian tempat ya.

Pengunjung yang tertarik untuk membungkus atau menyantap sajian ini di rumah, Iga Bajog Asli telah menyediakan menu frozen. Jadi, anda tak perlu repot-repot lagi untuk memasaknya.

Tak perlu khawatir, anda dapat mengunjungi rumah makan ini setiap saat karena buka setiap hari dan selama 24 jam. Berlokasi di Jl. Ring Road Utara No.1 dan cabang keduanya ada di Jl. Kuturaden, Sleman.

Gimana, tertarik mencoba?

Sumber : Visiting Jogjaa

Penulis : Rossa Deninta

Raissa Anggiani Tuangkan Asa Ke Single “Jika Nanti”

Previous article

Pantai Krokoh Tawarkan Pemandangan yang Ciamik dan Menenangkan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary