CulinaryFlash InfoJogjaKUNewsUniknya Jogja

Cicipi Nasi Goreng Latanta yang Bervariasi

0

STARJOGJA.COM, JOGJA. Penasaran akan nasi goreng yang dicampur dengan olahan daging hingga ikan?  Ini dia yang ditawarkan oleh Nasi Goreng Latanta.

Menu yang dikenal sebagai salah satu makanan terenak di dunia ini diketahui semakin berevolusi. Tak tanggung-tanggung bentuk penyajiannya juga sudah sangat beragam dan unik.

Memiliki campurang yang tak biasa, warung ini memiliki beberapa cabang yang berdiri di Yogyakarta. Salah satu warungnya yang dapat anda temukan ada di Jl. Raya Manukan No. 91, Sangrahan. Nasi Goreng Latatanta biasanya beroperasi di jam lima sore hingga jam sepuluh malam saja.

Walaupun hanya fokus pada satu hidangan nasi goreng, tapi warung ini memiliki pilihan menu variatif yang dijamin buat anda penasaran mencicipi. Ini dia lima varian menu yang dapat jadi rekomendasi, yakni :

Nasi Goreng Seafood
Kalau olahan seafood yang disajikan sebagai hidangan utama sudah biasa, bagaimana jadinya jika dijadikan sebagai bahan pelengkap nasi goreng. Rasanya sudah tidak diragukan lagi, apalagi dengan potongan seafood yang tidak besar tentu sangat memudahkan untuk dimakan.

Nasi Goreng Ikan Asin
Menu ini jadi salah satu andalan setiap pelanggan yang datang. Walaupun menggunakan ikan asin, nasi goreng ini tetap memiliki rasa gurih yang seimbang. Menu ini juga sangat cocok bagi anda yang sedang memerlukan nutrisi lebih di tubuh.

Nasi Goreng Rica Kambing
Kalau tadi seafood, sekarang ada nasi goreng dengan campuran daging kambing. Rasa nasi goreng yang sudah khas akan dicampur dengan olahan daging kambing berbumbu rica. Perpaduan rasa gurih dan pedas akan memanjakan lidahmu.

Nasi Goreng Spesial
Walaupun namanya cukup umum didengar, tapi tentu tetap spesial. Campuran nasi dengan beragam pelengkap seperti suwiran ayam, sayur, hingga telur dapat mengenyangkan perut. Terlebih, campuran bumbu racikan yang khas siap membuat anda tergiur.

Nasi Goreng Lombok Ijo
Tak hanya berbahan dasar ikan maupun daging, warung ini menyediakan campuran nasi goreng dengan sambal ijo. Tentu akan sangat cocok di lidah para penikmat makanan pedas.

Setiap pilihan menu di Nasi Goreng Latanta memiliki variasi menu yang tetap aman di kantong, yakni mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 22.000 saja. Anda juga memiliki pilihan untuk makan langsung di tempat atau pesan melalui layanan delivery.

Sumber : Visiting Jogja

Penulis : Rossa Deninta

Teknologi Sendok ‘Garam Elektrik’ asal Jepang Bisa Kurangi Konsumsi Garam?

Previous article

Ini Beda Gondongan dan Gondok

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary