Flash Info

Film Kuntilanak 2 Rajai Film Indonesia

0
Kuntilanak 2
Film Kuntilanak 2 (MVP Pictures ID)

STARJOGJA.COM, Film – Selama libur lebaran 2019 ini ada 5 film Indonesia memenuhi bioskop yakni diantaranya Si Doel 2, Single Part 2, Kuntilanak 2, Ghost Writer dan Hit & Run.

Dikutip dari laman filmindonesia.or.id, film Kuntilanak 2 yang dibintangi Maxime Bouttier, Susan Sameh dan lain-lain ini mampu meraup penonton hingga 1.145.670. Sedangkan film Ghost Writer, karya produser Ernest Prakasa di posisi kedua dengan raihan jumlah penonton hingga 774.089 di hari ke sepuluh.

Disusul oleh Si Doel The Movie 2 di angka 690.593 penonton, Single Part 2 di posisi ke empat dengan perolehan 519.159 penonton dan Hit & Run di posisi paling bontot di angka perolehan 461.684.

Baca Juga : Film Orang Kaya Baru Tembus 1 Juta Penonton

Rizal Mantovani sutradara film Kuntilanak menyebutkan kalau ia berusaha menyuguhkan film yang sesuai dengan penonton dari segala umur meskipun genre filmnya sendiri adalah horor.

“Saya mencoba menghadirkan kisah yang berbeda, meski jualan utamanya kisah Kuntilanak tapi saya lebih mengedepankan fantasi. Sehingga bisa dinikmati semua umur,” ujar Rizal beberapa waktu lalu.

Ernest sebagai produser film Ghost Writer, menyebut ini adalah kali pertamanya menggarap film horor. Meski begitu ia mendapatkan momen yang seru dalam pembuatan film tersebut.

“Enggak kayak scary movie yang slapstick gitu. Ceritanya tetap drama, tapi ada campuran genre horor dan ada komedi yang hadir dari situasi ketika karakter itu ketakutan diteror gitu,” kata produser sekaligus komika tersebut beberapa waktu lalu.

Toronto Raptors Juara NBA 2019, Ribuan Fans Bahagia

Previous article

Orang Indonesia Makan Lebih Banyak Saat Puasa dan Lebaran

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info