Flash Info

1200 Pelari Ramaikan Hyatt Pink Ribbon Run 2019

0
Hyatt Pink Ribbon Run 2019
Hyatt Pink Ribbon Run 2019 (Dona)

STARJOGJA.COM, Info – Hyatt Pink Ribbon Run 2019 akan digelar 6 Oktober 2019 di South Garden Hyatt. Bertema “Berlari untuk Peduli” acara ini mengajak para pelari lebih peduli terhadap kesehatan, lingkungan dan pejuang kanker.

Ketua Panitia Hyatt Pink Ribbon Run 2019 Andreas Kenan mengatakan tahun ini setidaknya ada 1200 pelari yang akan mengikuti kegiatan di awal bulan mendatang.

“Terima kasih kepada semua pelari yang berpartisipasi dalam acara ini. Animonya sangat luar biasa. Persiapan sedang kami lakukan untuk memastikan semuanya berjalan dengan lancar,” katanya kepada Starjogja.com Rabu (25/9/2019).

Baca Juga : Tren olahraga Lari Mencetak Peluang Bisnis yang Signifikan

Andreas mengatakan saat acara lari ini dibagi menjadi beberapara kategori mulai 5K, 10K, 21K dan Kids Fun 5-11 tahun. Kids Fun Run ini untuk mengenalkan olah raga lari kepada anak-anak.

“Diharapkan dapat enjadi acara charity fun run yang diikuti semua kalangan dari berbagai usia. Nantinya keuntungan disumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia Cab DIY,” katanya.

Para pelari nantinya akan melewati rute sekitara Palagan yang sejuk dan bebas dari hiruk pikuk kendaraan. Bagi peserta lari yang finish akan mendapatkan medali.

Bayu

Greta Thunberg 16 tahun Raih Penghargaan Setara Nobel

Previous article

Malioboro Coffee Night #3 Sajikan Nuansa Batik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info