Flash InfoSport

Hadapi Bali United, PSS Latihan Eksekusi Bola Mati

0
psim psms
Seto Nurdiantoro saat melatih PSS Sleman

STARJOGJA.COM, SPORT – Hasil mengecewakan diraih oleh PS Sleman saat menghadapi PSIS Semarang di Stadiun Maguwoharjo pada Sabtu (2/11/2019).

Status PSS memang sebagai tim tamu pada pertandingan tersebut, namun tentunya sangat diuntungkan karena PSIS Semarang memilih Stadiun Maguwoharjo sebagai tempat pertandingan setelah tidak mendapatkan izin dari pihak keamanan untuk melangsungkan pertandingan di Stadiun Muh Subroto Magelang.

Dengan modal kekalahan atas PSIS Semarang dengan skor telak 3-0, kini PSS juga akan melakoni laga yang tidak mudah. Lawan yang akan dihadapi oleh tim Elang Jawa adalah pemuncak klasmen sementara Shope Liga 1 yaitu Bali united. Meski bermain di kandang sendiri pada Rabu (6/11/2019), PSS harus berjuang habis-habisan untuk paling tidak mendapatkan poin 1.

Baca juga: Mochamad Iriawan Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI Periode 2019-2023

Belajar dari pertandingan sebelumnya, dalam latihan rutin yang berlangsung di GOR UNY, PSS mempersiapkan eksekutor tendangan bebas. Hal ini dilakukan mengingat pada laga menghadapi PSIS Semarang beberpa kesempatan tendangan bebas yang dimiliki oleh PSS selalu of target dari gawang PSIS.

Bayu

LPS Sebut NPL Industri Perbankan Masih Aman

Previous article

Ratusan Guiding Block Malioboro Rusak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info