Kab SlemanNews

Sleman City Hall Manjakan Pecinta Ikan Hias

0
ikan hias

STARJOGJA.COM, SLEMAN –  Sleman City Hall Manjakan Pecinta Ikan Hias. Ini sesuai dengan tema event bulan ini yakni November Full of Hobbies.

Lewat tema ini,  Sleman City Hall menjawab seluruh pertanyaan pengunjung setianya dengan menghadirkan Expo hobi yang kini sedang ramai diperbincangkan di masyarakat luas yaitu ikan hias.

” Bagi para pecinta ikan hias, akan dimanjakan dengan hadirnya SCH Royal Aquatic Expo yang digelar mulai 27 November 2020 hingga 29 November 2020 mulai 10.00 – 22.00 WIB,” jelas Tika Sari, Public Relations Sleman City Hall

Ia menjelaskan SCH Royal Aquatic merupakan kelanjutan setelah kesuksesan penyelenggaraan Pameran Arwana jenis Super Red dan Pameran dan Kontes Jogja Royal Channa di bulan Juli lalu.

Berbeda dengan event sebelumnya, SCH Royal Aquatic Expo akan diselenggarakan dibeberapa titik lokasi di Sleman City Hall, yaitu Atrium Rama, Atrium Shinta, Garden Lt. 1, Beauty Hall Lt.1 dan Minihall Lt. 2.

” Tak hanya sekedar pameran biasa, SCH Royal Aquatic Expo ini menghadirkan lebih dari 14 jenis ikan hias seperti Arwana Super Red, Koi, Channa Limbata, Oscar dan masih banyak lagi, ” lanjutnya.

SCH Royal Aquatic juga akan memperebutkan Piala Raja Sri Sultan Hamengkubuwono X untuk 5 kontes kategori : Channa, Cupang, Guppy, Louhan dan Aquascape.  Selain itu serangkaian kegiatan SCH Royal Aquatic lainnya juga akan adakan lelang serta seminar dan workshop.

SCH Royal Aquatic Expo tentunya berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah. Pengunjung setia Sleman City Hall selain telah melalui protokol kesehatan sebelum memasuki area mal seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan di area yang telah di sediakan, serta pengecekkan suhu tubuh, pengunjung juga harus melalui pengecekkan ulang sebelum memasuki area SCH Royal Aquatic Expo.

” Hal ini tentunya dilakukan untuk pengecekkan ulang sebelum memasuki area event, pengunjung akan melalui pengecekkan suhu tubuh, wajib menggunakan masker selama di area mall, bahkan handsanitizer pun juga disediakan dilokasi event dan wajib menerapkan physical distancing,” tutupnya.

MUI Sebut Aksi MIT Musuh Kemanusiaan

Previous article

KPK : Penangkapan Edhy Prabowo Tidak Terkait Politik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman