Flash InfoLifestyle

5 Pantai di Indonesia yang Harus Dikunjungi Tahun 2017

0

Indonesia adalah negara yang sangat besar: 17,000 pulau; 8,000 diantaranya telah dihuni, 300 bahasa, 255 juta penduduk, dan pantai yang sangat banyak, namun di antara pantai-pantai tersebut ada 5 yang paling menonjol dan harus dikunjungi pada tahun 2017.

Nah, bagi Anda yang ingin merencanakan untuk berlibur atau bahkan mencari properti untuk di sana, berikut ini portal properti global Lamudi akan membahas tentang 5 Pantai di Indonesia harus dikunjungi tahun 2017 :

Pulau Belitung, Provinsi Bangka Belitung

 

Pulau Belitung terkenal dengan pantai berpasir putihnya dan juga air laut yang bening. Warna putih pada pasir berasal dari kombinasi lada putih, timah putih, pasir kuarsa, tanah liat putih, dan juga mineral lainnya.

Harga rumah 3-kamar tidur dijual di pulau ini: Rp 1.450.000.000

 

Pantai Canggu, Pulau Bali

Anda bisa menemukan segala yang Anda butuhkan untuk mendapatkan ketenangan di Canggu; laut yang biru, restoran serta bar pinggir pantai, dan tentu saja dengan hidangan ikan yang sangat segar. Penduduk lokal sangat senang untuk menyaksikan matahari terbenam di sini karena begitu indah; satu hal yang sangat dilewatkan jika Anda berada di Bali.

Harga vila dijual di Canggu: Rp 19.900.000.000

 

Pantai Derawan, Kalimantan Timur

Ini adalah tempat yang pas jika Anda ingin tinggal di lingkungan yang dikelilingi oleh fauna eksotis dan laut yang indah. Anda juga bisa melihat secara dekat penyu sisik hijau dan pari manta di sini.

Harga rumah 5-kamar tidur dijual di Kalimantan Timur: Rp 1.850.000.000

 

Pantai Nusa Dua, Bali

Mungkin pantai ini adalah pantai paling menakjubkan di Bali; namun entah bagaimana masih belum banyak turis menjamah tempat ini. Dikenal sebagai surganya olahraga laut dan resor kelas dunia dengan pemandangan langsung menghadap laut.

Harga rumah 3-kamar tidur dijual di Nusa Dua: Rp 1.050.000.000

 

Kepulauan Gili, NTB

Robinson Crusoe pasti akan menyukai 3 pulau kecil ini lengkap dengan pantai berpasir putih serta pohon kelapa yang menjulang. Laut yang biru akan menenangkan pikiran Anda namun pada saat ramai, Anda akan sering mendengar suara speedboat yang mengantarkan para turis untuk berlibur.

Harga vila menghadap laut di Gili Trawangan: Rp 9.425.000.000

Sultan Minta Aparat Antisipasi Gangguan Keamanan di Liburan

Previous article

Hotel di Kawasan Ring Satu Diserbu Tamu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info